Mnet's Hot News
Penampakan sosok cantik ini dikira sebagai calon istri baru dari Milyarder tampan Kim Taehyung. Baru ini gadis bak boneka hidup ini sering kali berada disekitar Taehyung maupun Lucas putra tunggalnya. Tapi berita ini belum dikonfirmasi oleh Kim Taehyung. Berikut foto gadis yang dikira sebagai calon istri baru dari Kim Taehyung.
Apakah wanita ini yang akan menjadi pengganti Ruby mantan istrinya? Baiklah kita lihat saja nanti.
Taehyung menaikkan alisnya sebelas ketika melihat berita itu baru saja dari televisi lalu meneguk kopi yang sedari tadi ada dihadapannya.
"Pernikahan memang hal yang sangat memuakkan" nada culas itu terdengar dekat dari sekeliling Taehyung.
Taehyung mendongakkan wajahnya menatap orang tersebut. "Noona! "
"Hidupku sangat menyedihkan, adikku akan menikah tapi dia sama sekali tak mengatakannya padaku" gumam Jisoo, sembari duduk dihadapan Taehyung.
Taehyung menaikkan alisnya tak percaya. "Mwo? Jungkook belum memberitahu Noona dan Jin hyung? "
Jisoo menggelengkan kepalanya. "Untuk dihubungi saja anak itu sulit, jadi kuputuskan datang saja"
Jisoo adalah istri dari Kim Seokjin yang tak lain adalah saudara Kim Taehyung, ayahnya dan ayah Seokjin adalah saudara kandung. Jisoo dan Seokjin sudah menikah selama 12 tahun lamanya dan sudah dikaruniai dua orang anak perempuan dan satu orang anak laki-laki, mereka menetap di New Zeland.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVIL
FanfictionV ft Lalisa Manoban [M content] |200529| END Aku males revisi oke? Ini cerita pertamaku tahun 2020 dulu jadi aga aneh, terkesan norak dan iyuh sebenernya wkwk #1 #2 & #3 taelice 221203-29