Please, don't say if this a dream

10.8K 858 255
                                    

6078 words, baca hati-hati jan di skip.

Ini jadi update terakhirku untuk bulan tiga.

Tapi akan aku usahakan jika part sebelumnya mendapat 300 vote dan part ini mendapat 400 vote.

Dukungan kalian berharga.

Komentar kalian penyemangat.

Aku selalu mau kasi yang terbaik.

Jadi aku berharap kalian juga tidak mengecewakan.

Biar kita saling untung ♡

💫

LALISA

Eunwoo, aku sungguh tak berniat menanyakan ini tapi, Apa kau benar masih waras saat tangan mu mengetikkan itu?
Aku ini wanita yang sudah bersuami.
Asal kau tau aku sangat mencintainya bagaimana pun dia.
Eun, tolong jauhi aku!
Jangan mempersulit hidupku,
ku mohon..

Hari kian berjalan, perlahan walau sedikit Taehyung berubah seperti mau memakan masakannya dan pulang tak terlalu larut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari kian berjalan, perlahan walau sedikit Taehyung berubah seperti mau memakan masakannya dan pulang tak terlalu larut. Walau itu berupa hal kecil tetap saja Lisa bahagia.

Sekarang mereka berdua di lingkup keheningan pagi seraya menyantap sarapan. Sebenarnya Lisa ingin mengatakan sesuatu namun keberaniannya ciut ketika melihat pria dihadapannya serius menyantap sarapannya.

Lisa menarik nafas panjang lalu meletakkan kedua garpunya sehingga membuat bunyi tidak keras namun terdengar sehingga hazel coklat itu beralih menatap Lisa yang berada dihadapannya.

Taehyung menaikkan satu alisnya, dia paham Lisa ingin mengatakan sesuatu.

"Katakan" ujarnya kembali menyuap makanan kedalam mulutnya.

["aku hamil"

CANDA HEHE~]

lisa menggigit bibir bawahnya berusaha menyampaikan niatnya. "Tuan, pesta musim semi semakin dekat. Aku mendapat undangan dari asrama Lucas, mereka mengundang para orang tua untuk menghabiskan musim semi bersama anak di asrama"

"Kau saja, aku tak berminat" ujar Taehyung kelewat santai.

Lisa ingin berhenti berharap setelah mendengar jawaban itu, namun Lisa ingat pada Lucas pasti bocah kecilnya itu menginginkan Ayahnya datang dan menghabiskan waktu bersamanya sama seperti anak lain.

DEVILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang