Setelah acara baku hantam dengan blood, arga memutuskan untuk tidak kembali ke sekolah, dan memilih bolos bersama anggota inti warrior. Anak buah arga terutama adik kelas memilih pamit undur diri, mereka masih belum berani melanggar banyak aturan, arga memakluminya.
"WOII VIN!" panggil nyong melihat kevin sedang bersender di pohon, dekat WB.
Kevin menoleh "Apa?"
"Ya allah kesini dulu mangkanya! biar mata lo seger!" ucap nyong tak sabar.
Kevin berdecak, dan berjalan mendekati nyong yang duduk disebelah arga.
"Lagi liatin apa lo?" tanya arga, yang sedari tadi terusik dengan teriakan nyong.
"Biasa bos! liatin cewek cantik!" balas nyong semangat 45.
Kevin duduk disebelah nyong dan langsung menepuk bahu nyong.
"Nih liat cewek cantik, bening uyyy!" ujar nyong, yang tak henti-hentinya memandang foto tersebut.
"KOMEN NYONG KOMEN!" seru Marvel yang tidak sengaja melihat foto tersebut.
"Foto apaan oi?" tanya ojik sambil mendekati gerombolan laki-laki tersebut.
"NIH BIASA NYONG MATA JELALATAN," Ucap arga keras.
Nyong terkekeh "Bos belom liat aja, cewek secantik ini diremehin,"
"EH ITU PUNYA GUE!" marah jordan sambil merampas hp tersebut dari nyong.
"Eh apa-apaan lo?!" kesal nyong.
"Balikin WOI MONYET!" lanjutnya lagi sambil merebut kembali hpnya tersebut."Lo giliran cewek! langsung nyambar aja! maen nyosor sembarangan! ngajak berantem?" ucap nyong
"AMPUNN OM," kekeh jordan.
"Secantik apa emang?" tanya arga, yang mulai penasaran.
"Secantik bidadari jatuh dari langit," kata nyong sambil menghayal.
"Lo kurang ajar bamget njing! cewek cantik gini dibilang jatuh dari langi!" kesal marvel.
"Lah terus jatuh darimana?" tanya nyong bingung.
"Jatuh dari got," celetuk bayu kesal, karena suara berisik dari nyong.
Marvel menoyor kepala bayu kuat, membuat cowok tersebut mengaduh kesakitan.
"Lo nih bener-bener kelewatan! cewek cantik gitu dibilang jatuh dari got!" Marvel kesal karena pujaan hatinya dihina.HAHAALU."Cewek cantik entu tuh, jatuh dari hati gue." Kata marvel sambil tersenyum-senyum membayangkan hal tersebut.
Semua bersorakk.
"HAHAHALUU LU ANJING!""Buju buset, emang dia mau sama lo?"
"Yang ada entar malah kabur liat lo,"
"Apaansih halu lu tinggi banget, ibarat dia itu langit dan lo babi! ya jelas beda.
Marvel cemberut mendengar hinaan gratis dari teman-temannya tersebut.
"Liatin lagi nyong," pinta jordan.
"Liatin Komenannya juga ya! biar sekalian dapat informasi hha," kekeh marvel
Crisaps_
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGA
Teen FictionArga delvino, ketua geng WARRIOR di sma galaksi, dia galak dan sangar? tentu. Bahkan semua murid pun segan dengan arga, tak terkecuali clarisa putri sanjaya, yang biasa dipanggil risa. "Lo bisa gak sih, gak ganggu gue!" ketus risa, risih dan jengah...