#03_Heartless

80 51 7
                                    


TING...TING...TING... bel istirahat berbunyi dan Lala langsung lari ke toilet karena ingin buang air kecil.

"Lala kemana si lari cepet banget" ucap Ica sambil melihat ke arah lantai bawah.

Tiba-tiba Lala menabrak seorang cowo...

GRUSAAAAAAK!!!

"Duh..kamu kalau jalan liat-liat dong" ucap cowo kepada Lala dan akhirnya mereka tatapan.

Beberapa detik mereka tatapan Lala langsung sadar karena dia kebelet.

"Kamu kan...Lala"

"Iya-iya sory aku mau ke toilet" teriak Lala sambil lari menuju toilet.

"Ehh woyyy" teriak Fatih "cakep-cakep aneh" ucapnya sambil senyum tidak jelas dan geleng-geleng kepala.

Setelah dari toilet Lala pun ke-kelas dan dia lagi tidak mau jajan, tiba-tiba reza mengikutinya dari belakang. Dan Lala sadar karena kalau ada yang ngikutin pasti reza. Reza adalah temen curhatannya Lala dan Ica. Bahkan mereka kalau udah kumpul sampe lupa waktu.

"Lala..la..lala" ucap reza sambil megang tangan Lala dan mengejarnya

"Eh..elo.. apaan ga jajan lo" ujar Lala sambil membuka pintu kelas

"Gw masuk kelas lu ya" ucap reza yang memotong pertanyaan laladan Reza masih saja mengikuti Lala berjalan ke arah kelasnya Lala "enggak, enggak laper" saut reza.

Lala pun mengambil novel kesukaannya dan melanjutkan cerita yang dibacanya.

"Dikacangin dah kalau lu baca novel, ya udah gw ke kelas yaa" ujar reza

"Iyee" jawab lala datar

Lala pun baca novel dengan serius, kamudian dia ngerasa kalau Rio ngeliatin dia, dan akhirnya Lala menghampiri Rio yang sedang berdiri di depan kelasnnya dan ngeliatin Lala.

"Yo..rio..kenapa? Ada yang salah sama gw" ujar Lala sambil petik-petik jari di depan muka Rio

Tidak hanya sekali Lala menghampiri Rio yang sedang ngiatin dirinya.

"Cantik banget" ucap Rio dalam hati

"Heh..nih bocah malah bengong" ujar Lala

"Lala"

"Lu kenapa?"

"Cantik"

"Siapa"

"Cewe"

"Yang mana"

"Yang ini" sambil memegang pundak Lala

"Ihh...apaan si..ko gw. Ga jelas!" ucap lala kesal.

"Ih galak banget si lu jadi cewe" ucap Rio yang agak sedikit kesal dan sambil ngelirik ke Lala

"Kenapa?? Ga suka?" Ucapnya Lala sambil mengangkat dagunya dan melotot

"La..gw tuh.." ucap Rio sambil memegang tangan Lala " su...su..sukk.." ucapnya gagap

Rio ngomongnya masih terbata-bata karena gerogi.

"Suk?...suk..? Apaan si? Jawab Lala sambil mengkerutkan dahinya dan melepaskan tangannya dari Rio

Tiba-tiba Ica, Salsa, dan tika menghampiri Lala dan Rio

"Kalian ngapain disini?" Tanya Tika kepada Lala.

"Enggk ko.." ucap Lala kepada Tika

"Heleh jan boong" bisik-bisik Tika kepada Lala.

Tika tau kalau Rio suka sama Lala. Bahkan Sebenarnya Lala agak sedikit tau tapi dia tidak mau punya perasaan ke cowo yang udah di sukai cewe lain.

"La nih gw bawain donat, makan bareng yu" ujar Ica kepada Lala sambil menyodorkan donatnya.

heartlessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang