Pagi tiba disekolah...
.
.
.
.
.Lala sudah melihat Ariel diKantin tapi Lala tetap langsung kekelas.
Tibanya di kelas ada sebuah drama yang dibuat oleh Ota, Mona dan Ica yaitu siapa yang masuk kelas harus bayar uang kas dulu.
"Aduooooohhh!!!!...Ribet banget si kalian. Gw mau masuk kelas harus bayar uang kas dulu gitu???" Tanya Teriakan Lala.
"Iyaaa laaaahhh.pada nunggak nih semua!" Jawab Ota.
"Ya udah iyaaa. Berapa total punya gw? Gw bayar Nih" sahut Lala.
"Lima puluh delapan!!" Jawab Mona.
Lala pun kaget karena ia sudah lama tidak membayarnya.
"Hah!!!!...ya udah nih"
Semua siswa pun di tahan di depan kelas.
.
.
.
Tiba-tiba semua siswa diKoridor menjadi rusuh.
Pukul setengah 7 Ariel dan Fatih ribut ditengah lapangan.Lala pun kaget
"Jangan bilang mereka ribut gara-gara ngerebutin Lala" batin Ica.
"Eehhhh ehhh ehhh...ada apan tuh ribut-ribut??"
"Ehhh Ariel Ama Fatih"
"Kenapa siii mereka ampe segitunya?" Tanya Hati Lala.
"Lu harusnya sadar!! Kalo lu ga pantes buat dia!" Teriak Fatih.
"Ehh..ga pantes buat dia??" Tanya batin Lala.
"Buktinya mana??? Kalo emang gw ga pantes kenapa dia selalu ada buat gw?" Jawab Ariel
"Yaaa karna lu temen kelasannya!!! Seandainya gw sekelas gw juga bakal lakuin hal yang sama" sahut Fatih.
"Noh kan mereka berantem gara-gara itu" ujar Ica yang liatin mereka sedang adu bacot.
Lala pun mendengar
"Maksudnya lu tau mereka kaya gitu gara-gara apa?" Tanya Lala
"Tau lah..orang mereka berantem gara-gara Lala. Fatih kan sayang sama Lala" jawab Ica polos yang tidak tau kalau Lala yang nanya hal itu.
"Hah!!! Gw" jawab Lala
"Ups! Ehhh enggk Laa.. maksudnya...."
Lala pun langsung turun ke bawah dan menghentikan perdebatan antara Ariel dan Fatih.
Lala tidak segan-segan untuk menampar mereka.
PLAAAAAKKKK!!! PLAAAAKKKKK!!!
Tamparan yang cukup keras dari Lala untuk pipi kanannya Ariel dan pipi kirinya Fatih
"Lu ga malu diliatin siswa-siswi??" Tanya Lala tegas. "Tih...lu sadar kan lu kelas berapa?? Ga seharusnya lu kaya gini" bentak Lala
"Tapi La...."
"Tapi apaaa????"
Lala pun menatap Ariel.
KAMU SEDANG MEMBACA
heartless
Teen FictionLala yang di sukai oleh Rio,Fatih dan Ariel. Tapi Rio sudah mundur duluan karena Lala menolaknya. Gimana Fatih dan Ariel?? Mereka sama-suka dengan Lala, tapi...apakah Lala akan milih Fatih Atau Ariel? Atau juga Lala akan menjadikan mereka sahabat?.