Hallo mas. Hallo mba...cerita aku kembali lagi hehehe..
.
.
.
Mereka pun kembali ke kelas dengan muka yang senang."Alangkah indahnya saat mengatakan cowo itu ganteng, tapi akan lebih indah kalau ia mengatakan bahwa dirinya sayang pada ku hehe" batin Lala konyol.
"Mungkin tak ada sebuah kata yang mampu mengungkapkan, betapa bahagianya aku saat ini, saat bersamamu". Batin Fatih.
.
.
.
"Tih..tapi saat ini gw ga enak sama Ariel. Biar gimana pun Ariel kan juga sayang sama gw, sekaligus temen lu juga kan?" Ujar Lala."Hmmm..lu ga mungkin pilih dua-duanya kan?" Tanya Fatih.
"Ya enggk lah, lu pikir gw cewe apaan". Jawab Lala.
Mereka pun berhenti dikoridor.
"La...kalo emang lu sayang dia, oke gw mundur. Tapi..kalo lu sayang sama gw, lu jujur ke Ariel kalo lu pilih gw." Ucap Fatih sambil memegang tangan Lala.
"Gw ga bisa milih diantara kalian, gw kagum sama lu Tih, tapi di sisi lain gw juga nyaman sama Ariel." Jawab hati Lala.
"Sejujurnya gw ga enak sama Ariel karna udah ngerebut lu dari dia, tapi kan gw juga sayang sama lu Laaa, gw ga mau terus-terusan nahan cemburu." Batin Fatih.
Lala pun menjawab perkataan Fatih
"Entah kenapa gw ragu untuk jawab semua itu, gw ga bisa jawab".ucap Lala sambil melepaskan tangannya dari pegangan Fatih. "Gw ke kelas dulu yaa Tih...bay... duluan" ujar Lala langsung pergi.
"Lalaa..."
Lala pun tiba dikelas, ia melihat Ariel yang sedang baca Novel.
Lala pun menghampirinya, tapi Lala enggk berani ngomong apa-apa ke Ariel. Lala hanya duduk terdiam didepannya Ariel.
"Gw ga tau perasaan gw kaya gimana sekarang, intinya kalau gw deket sama lu, gw nyaman dan bahagia Riel" batin Lala sambil ngelamun.
Ariel pun curi-curi pandang ke Lala walaupun ia sedang baca novel.
"Ayo dong ngomong, ayoo Lala ngomong pliss" batin Ariel greget yang ingin mendengar Suara Lala setelah kejadian tadi.
"Hhhmmm" - Lala
"Eheeemmmm" -batuk Ariel.
"Wih..gila....temen apaan nih ko nikung temennya sendiri?? Lalu cewenya ga tau harus pilih mana??" Ujar Ariel sambil baca novel seakan nyindir Lala yang ada dipannya.
Lala pun bingung dan terheran-heran.
Ini anak nyindir Lala apa emang lagi baca novel si?
"Lu nyindir gw?" Ujar Lala.
"Hah?? Enggk! Pede amat mbanya" jawab Ariel seakan tidak merasa bersalah.
"Lantas itu apaan??" Tanya Lala dengan nada suara agak tinggi.
"Lu ga liat gw lagi baca novel???"
"Liat"
"Ya udah berati yang tadi gw ucapin itu kata dari buku ini"
"Gw ga percaya"
"Terserah"
"Coba tunjukin!"
"Ga"
"Mana"
"Ga"
"Berarti lu boong"
"Ya udah iya ko situ ngotot." jawab Ariel datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
heartless
Teen FictionLala yang di sukai oleh Rio,Fatih dan Ariel. Tapi Rio sudah mundur duluan karena Lala menolaknya. Gimana Fatih dan Ariel?? Mereka sama-suka dengan Lala, tapi...apakah Lala akan milih Fatih Atau Ariel? Atau juga Lala akan menjadikan mereka sahabat?.