Hallo..
Ketemu lagi nih dengan cerita aku yang berjudul hearltess..
.
.
.
.
.
.
.
.Semua siswa pun belajar seperti biasa.
.
.
.
Di kelas pun Lala dan Ariel diem-dieman seperti orang tidak saling kenal.Pa Luki pun menyadari Lala dan Ariel yang tidak seperti biasanya. Karena setiap pelajaran pa Luki mereka pasti bercanda dan tidak bikin suntuk pelajaran yang susah.
"Ini gimama caranya ya biar Ariel dan Fatih kembali temenan?! Apa gw ga usah pilih siapa-siapa??" Batin bengong.
"Lala!!...kamu kenapa? Ko bengong aja?" Ujar Pa Luki.
Lala pun tidak menyadari perkataan pa Luki. Karena ia bengong.
Semua siswa pun menengok ke arak Lala.
"Ariell!!!!Lala!!!..kalian kenapa si bengong???" Ujar Pa Luki agak sedikit teriak
"Kalian kompak bangat si? Bengong aja barengan ahahahha" jawab Teman-temannya.
"HEEEEYYYYYY". sahut Pa Luki yang tiba-tiba mukul papan tulis.
Lala dan Ariel pun kaget.
"Lala! Ariel!? Kamu kenapa?? Cuci muka sana!" Ujar Pa Luki.
"Iya pa" jawab Ariel.
Ariel pun ke toilet untuk cuci muka.
Tapi..Lala tidak mau
"Lala..kamu ga mau cuci muka?" Tanya Pa Pa Luki.
"Enggk pa. Saya ga kenapa-kenapa lagian" jawab Lala.
"Baiklah kita lanjutkan lagi, jadi jawabannya adalah...." ucap Pak
Luki sambil ngejelasin." Ada yang tau??" TanyanyaLala pun mengacungkan tangannya.
"Saya paaa..."
"Kamu?? Kamu dari tadi merhatiin? Setau saya tadi kamu bengong kayanya"
"Iya pa..saya emang bengong tadi"
"Okee, kamu orang yang....." ucapnya terpotong oleh kata-kata Lala
Lala pun kembali mengacungkan tangannya.
"Apa saya salah kalau saya bengong pada saat bapa ngejelasin? Kalau emang salah yang penting udah ngerti apa yang bapa jelasin.?"ucap Lala datar.
"Hmmm okeee Lala...baiklah. terserah Kamu aja". jawab Pa Luki senyum. "Jadi jawabannya berapa La?" Tanyanya
"Dua puluh sentimeter kubik Pa" jawab Lala.
"Okeee..Bisa kah kamu menjelaskan?" Tanya pa Luki.
"Oke"
"Yaa silakan"
"Jadi...kenapa hasilnya 20? Karena Volume awal sama dengan 60. Volume akhir sama dengan 80. Yang ditanya adalah Volume batu...." jawab Lala
KAMU SEDANG MEMBACA
heartless
Teen FictionLala yang di sukai oleh Rio,Fatih dan Ariel. Tapi Rio sudah mundur duluan karena Lala menolaknya. Gimana Fatih dan Ariel?? Mereka sama-suka dengan Lala, tapi...apakah Lala akan milih Fatih Atau Ariel? Atau juga Lala akan menjadikan mereka sahabat?.