Juri pun akan segera mengumumkan siapa yang akan menang dalam lomba masak ini.Ariel pun menunggunya....
Karena..ia ingin memberikan coklat kepada Lala tapi..apakah Lala bakal menang??
Setelah juri mencicipi masakan peserta juri pun akan menilainya dan menentukan siapa yang akan menang
"Semoga Lala menang" ujar Ariel
"Semoga Lala menang" ucap Fatih.
Ariel sudah menyipkan coklatnya tapi Fatih tidak.
"IPA 1....IPA 1....IPA 1...." Teriak dukungan dari kelasnya Lala.
"Baiklah semuanya..saya akan mengumumkan siapa yang akan menang" ujar Kepala Sekolah
"Semoga kita menang ya Ta" ucap Lala Ke Ota.
"Yakinnn...pasti kita menang" celetuk Zaky.
"Okeee...Kita harus yakin" ucap Ota.
"Duh...Lama banget si ngumuminnya" ujar Ariel.
"Baiklah disini yg paling bagus kelompok......IPA 4" ujar Kepala sekolah yang berbicara di mic.
"Yahhhh.....aduh...Lala ga menang masaa" ujar Ariel yang masih menunggu.
"Yahhh gimana dong ini..kita menang ga yaa" ucap Ota ngeluh
"Ga....gw yakin kalau kita bakal menang"
"Gw yakin kelompok Lala bakalan menang" ucap Fatih sambil bersedakep
Para dukungan dari kelas IPA 1 makin rame dan heboh
"Ehhhh...disini kan ga mandang bagus karena hiasan. Yang bakal kita ambilkan dari Rasanya enak apa enggk" ujar kepala sekolah senyum dan melirik ke arah Kelompok IPA 1.
"Yesssss!!!....Lala masih punya kesempatan buat menang" ujar Ariel kesenangan.
"Tuh...kan...kita harus yakin aja kalau kita pasti bakalan menang" ujar Zaky.
"Oke oke.."
"Okee....yang bakal menang adalah....." ucap kepala sekolah. "Ehhh bentar..yang futsal segera menyiap kan diri yaa untuk tanding antar kelas"
Pada murid pun langsung bersurak
"Wuuuooooo"
"Buru dong pa"
"Iyaaaa ga sabar nih"
"Okeeee okeee...kelompok lomba masak kali ini yang akan menang adalah kelassss......"
Semua siswa menunggu pengumannya..
Dan kepada sekolah melanjutkannya.
"Kelasssssss IPA 1" teriak kepala sekolah.
"Yesssss kelompok kita menang" teriak Ota.
"Akhirnya" sahut Lala
"Ga sia-sia kan!" Sahut Zaky.
"Ahirnya Lala menang...kesempatan gw nih..gw bakal kasih coklat" ujar Ariel kesenangan dan menghampiri Lala.
Fatih pun melihat Ariel yang sedang lari menuju Lala.
"Ariel ngapain?" Ujar Fatih.
"Lala pun sudah memegang pialanya. Mereka pun langsung menemui Bu Nita selaku walikelasnya.
"Ibuuuu kita menang" ujar Ota.
"Iyaaa ibu bangga sama kalian" jawab bu Nita.
Teman kelasanya Lala pun berfoto-foto.
KAMU SEDANG MEMBACA
heartless
Teen FictionLala yang di sukai oleh Rio,Fatih dan Ariel. Tapi Rio sudah mundur duluan karena Lala menolaknya. Gimana Fatih dan Ariel?? Mereka sama-suka dengan Lala, tapi...apakah Lala akan milih Fatih Atau Ariel? Atau juga Lala akan menjadikan mereka sahabat?.