Sorry for typo!
************
"Hanya berpikir bagaimana caranya agar aku bisa keluar dari situasi ini. Keduanya sama-sama membuat dunia ku menjadi berwarna, namun aku tak bisa memilih. Siapa yang sebenarnya aku cintai."
Park Jimin, bukan pria kaya atau seperti yang kalian bayangkan, dia hanya pria biasa yang tak lagi di anggap oleh keluarganya, karena kelainan menyimpangnya. Tapi dia tetap seorang pria yang selalu bersyukur, karena masih ada orang-orang yang mau menerimanya dan membuat pria bersemangat lagi, meskipun dalam ke adaan terburuknya saat ini.
Setelah di lukai harga dirinya, Jimin memilih untuk tetap tinggal di kota besar itu tanpa sanak saudara. Dan beruntungnya ia bertemu dengan dua orang yang ia anggap sebagai malaikat dalam hidupnya. Semua tampak tenang dan damai, sampai suatu hari sosok itu mengubah hidupnya.
"Jiminie? Kau baik-baik saja?" pria bermata cantik itu menatap khawatir, saat melihat Jimin kembali pulang dalam ke adaan berantakan.
"Apa yang harus aku katakan? Hyung ada di sana, tapi tidak mau membantuku!"
"Aku bukan tidak mau membantumu Jiminie~ tadi tiba-tiba saja asisten si pucat itu memintaku melakukan pekerjaan lain. Maafkan Hyung ya~ "
Jimin mencebik, dia bukan tidak mau mengatakan apa yang ia alami. Tapi hanya enggan membuat pria di hadapannya itu khawatir, terlebih lagi jika sampai terdengar oleh Hoseok yang tempramennya juga tak kalah bengis, jika ada yang berani menyakiti Jimin.
"Aku baik-baik saja Hyung, selamat malam."
Pada akhirnya Seokjin membiarkan Jimin kembali ke kamarnya, dengan rasa bersalah dia memilih untuk bungkam sampai merasa jika Jimin bisa kembali di beri pertanyaan tentang kejadian hari ini.
TBC
18,04,2022Mungkin ada yang bertanya-tanya, loh koq castnya di ganti? Ya gimana lagi, dengan banyak pertimbangan akhirnya aku ganti semua castnya dan beberapa alurnya.
Semoga ga bikin kecewa ya, gw lagi demen YoonMin, jadi ya gw ganti aja sesuai mood gw.
Sayang sekali kalo terbengkalai ini cerita, jadi gw terusin dengan karakter yang beda.Untuk story PS, aku ttp lanjutin koq.
Jangan di demo duluan ya~ hehehehe~Ga suka?
Jangan di baca!
Terima kasih 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Asisten Pribadi "YoonMin"
FanfictionHanya karena cinta, seseorang harus rela keluar dari tempat ternyamannya di rumah. Pergi ke kota besar yang sebelumnya menjanjikan kebahagiaan. Namun sayangnya ia justru menemukan begitu banyak kesialan. Hingga hari itu tiba, sebuah kesialan yang be...