Sudah dua bulan semenjak Ryujin putus dengan Hyunjin, dia berhasil melalui hari-harinya tanpa ada bayang-bayang Hyunjin di hidupnya.
Ryujin sudah bersikap seperti saat sebelum mereka kenal, teman-temannya pun bahagia Ryujin sudah berhasil melewati masa patah hatinya.
Jika Ryujin sudah tenang hidupnya dan bodo amat dengan Hyunjin dan Heejin, tapi tidak dengan Heejin. Gadis itu selalu mencari-cari masalah yang melibatkan Ryujin di dalamnya.
Sore itu Ryujin dan teman-temannya sedang nongkrong di caffe tempat mereka berkumpul biasanya yaitu caffe nya tante wendy alias mamanya Bang Chan dan somi. di sebelah mereka ada anak-anak gengnya Bang Chan yang biasa di sebut "stray kids" berkumpul juga disana.
Alhasil meja mereka gabungkan, hampir semua anak stray kids disana kecuali Hyunjin, entah dia dimana Ryujin juga sudah bodo amat.
Mereka nggak cuma nongkrong-nongkrong nggak jelas kok ada diantara mereka yang ngerjain pr, tugas kelompok, ada yang mabar, gibah.
Kalau Ryujin lagi ngerjain tugas kelompok sama Haechan.
"Ni bagian lo" Ryujin menyodorkan kertas tugas kelompok ke Haechan lalu nyender di bahunya Jaemin.
"Tinggal di warna kan?" Tanya Haechan yang dibalas anggukan Ryujin.
Jaemin menyodorkan kentang goreng ke Ryujin lalu bertanya, "Tumben lo mau sekelompok sama Haechan berdua doang?"
Jaemin, Jeno, lucas, Chaeryong, itu beda kelas, mereka sekelas nya sama Hyunjin, seungmin, changbin.
"Awalnya sih Ryujin sama Lia, cuma gara-gara si Heejin drama katanya rumahnya deket lia lah ini lah itu lah akhirnya Ryujin sama Haechan yang tersisa" kata Han yang diangguki Lia.
"Iya mana tuh anak nggak ngerjain gosip mulu" keluh Lia
"Emang kita nggak gosip ini?" Tanya felix
"Sama sih heheh"
Yeji menoleh ke arah lia "Gosip gimana?"
"Tanya Ryujin itu deket ke semua Cowok ya? Jaemin masih pacaran sama minjoo? Ryujin belum move on, kasihan ya? Capek gue nanggepinnya"
"Wah kalau gue jadi lo ya li, gue panas-panasin gue kompor-komporin biar tambah iri tuh orang sama ryujin." Kata Han
Daehwi mengangguk semangat "bener gue setuju!"
"Apaan dah lah biarin aja" kata Ryujin
Beberapa saat kemudian Jeno datang dengan membawa ransel besarnya, sepertinya dia baru pulang ekstra tekwondo.
"Sorry-sorry gue telat"
KAMU SEDANG MEMBACA
MOVE ON!! √
Fanfiction"Aku hanya tidak mencintaimu, aku tidak bisa terus membohongi perasaanku dan menyakiti perasaanmu." "tanpa kata maaf atau tanda penyesalan kamu pergi meninggalkan aku" "Jika aku punya kesempatan kedua, boleh aku berusaha?" "kamu sadar nggak sih kala...