Bomin_Bom
❤7654
Bomin_Bom cewek mageran yang hobinya goleran, baju favoritnya celana training, suka jalan ke mall tanpa mandi dan make up cuma sandal jepitan, Kamu cewek unik dan absurd tapi paling sederhana yang pernah aku kenal 💛 @ryujean_Yunaya_ kasihan Bomin dapet modelan kek Ryujin
Han_gans kasihan Bomin
Yejiii_ bomin lo pelet pakai apa sampai mau-maunya sama modelan kayak lo @ryujean_
Ryujean_ sembarangan lo!Ryujean_ iihh bominku ucapan cintanya mana nih?
Bomin_Bom hehehe i love you
Jaeminjaem. HUWWEEKKK 🤢
Ryujean_ hamil lo muntah-muntah?Bomin tertawa membaca komentar Ryujin dan teman-temannya, ia kembali membaca buku materi untuk ujian besok. Ngomong-ngomong tentang gadis bernama Ryujin itu, Bomin tidak bohong. Ia benar-benar mencintai gadis itu dengan segala pemikiran unik dan tingkah abstrak nya.
Tringg...
Notifikasi hpnya berbunyi menandakan ada pesan masuk, buru-buru Bomin ambil HP-nya ia pikir Ryujin yang mengirim pesan padanya.
Alisnya bertaut heran saat nama Heejin tertera di pop up pesannya.
"Heejin? Tumben?" Gumam bomin, membuka pesan dari Heejin.
Heejin
Hai Bomin! Ini Heejin
Ada apa ya?
Nggak ada apa-apa sih hehehe
Pengen chat aja
Oh ya, besok kelas kamu ada pelajarannya bu exy kan? Boleh pinjam buku paketnya nggak?Boleh, tapi tumben pinjam gue?
Biasanya lo suka pinjem ke Jeno?Jeno kan suka nggak mau pinjemin ☹️
Oh, yaudah besok setelah istirahat ambil aja
Jam istirahat aja ya? Takut mepet
Oke, good night Bomin!Bomin hanya membaca pesan Heejin tanpa ada niat membalasnya, pikirannya mengingat tentang rekaman percakapan Heejin dengan Hyunjin yang dikirim oleh Yeonjun beberapa hari lalu.
"Ah paham gue, jadi gue target lo?" Bomin tersenyum tipis sedikit memiringkan kepalanya. Bomin terdiam, tiba-tiba perasaannya tidak enak tentang Ryujin.
--------------
Keesokan harinya di sekolah saat jam Istirahat, Ryujin memisahkan diri dari teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOVE ON!! √
Fanfiction"Aku hanya tidak mencintaimu, aku tidak bisa terus membohongi perasaanku dan menyakiti perasaanmu." "tanpa kata maaf atau tanda penyesalan kamu pergi meninggalkan aku" "Jika aku punya kesempatan kedua, boleh aku berusaha?" "kamu sadar nggak sih kala...