Aku memandang takjub setiap ruangan yang ada di perusahaan ini.
Perusahaan yang sangat luas dan rapi ini akan menjadi tempat kerjaku?
Aku benar-benar memimpikan sesuatu yang seperti ini, dan ini menjadi kenyataan.
Aku merasa sangat beruntung bisa bertemu Daniel, Hyun Jo, dan juga bisa bekerja disini.
"Hei, nggak masuk?"
Suara Hyun Jo membuyarkan lamunanku, Ia mengibaskan tangannya di depan wajahku."Eh? Iya!"
Setelah aku masuk keruangan kerja Hyun Jo, aku lagi-lagi dibuat takjub oleh susunan yang rapi.
"Pak Kim, anda disini?"
Aku menoleh ke pintu yang tertutup.Dari balik pintu tersebut, ada seorang wanita yang mengetuk pintu.
"Iya, ada apa?"
Jawab Hyun Jo padanya"Ada dokumen yang harus anda lihat"
Ucap wanita itu"Masuklah!"
Perintah Hyun Jo padanyaCklek
Aku melihat sosok wanita cantik berjalan kearah Hyun Jo, sambil membawa beberapa dokumen.
"Terimakasih"
Ucap Hyun Jo"Sama-sama, jika Pak Kim butuh kopi bilang saja... Saya akan buatkan"
Aku sedikit tidak suka dengan sikapnya, bukannya aku cemburu sih....
Tapi tatapan matanya kepada Hyun Jo seperti mengatakan ketertarikan.
Setelah wanita itu pergi, aku dan Hyun Jo duduk di sofa yang ada diruangan itu.
"Aku tau posisi apa yang cocok untukmu..."
Ucap Hyun Jo memulai pembicaraan"Apa?"
"Jadilah Sekretaris Direktur Ji, sepertinya posisi itu kosong setelah sekretaris yang dulu mengundurkan diri"Ji? Siapa itu? Yah... Aku tidak masalah siapapun orangnya sih..
"Em... Baiklah"
"Ruangan mu berada di lantai 16, jika mau keruanganku kau harus naik lift khusus lantai 27"
"Iya"
"Besok kau sudah bisa bekerja, kita akan berangkat bersama"
Aku mengangguk mengiyakan kata-katanya"Soal Daniel?"
Tanyaku pada Hyun Jo penasaran"Kau akan bekerja disini selama jam 8 pagi sampai 2 siang, tidak usah khawatir... Selama kau bekerja, Daniel bersama ibumu atau mamaku"
Jelas Hyun Jo padaku panjang lebar"Oke"
"Baiklah, sekarang ikut aku ke meeting penting yang tadi kita bicarakan"
"Oh iya"
----------------------------------
"Perkenalkan, ini karyawan baru kita.... Namanya Gong eh Kim Sohyun, Dia yang akan mengisi posisi Sekretaris Direktur Ji"
Semua orang bertepuk tangan dan mengucapkan selamat datang kepada ku.Aku merasa malu saat Hyun Jo menyebutkan margaku... Karena margaku sekarang sama dengannya...
Aku duduk di salah satu bangku meeting, ada sekitar 11 orang yang ikut meeting.
"Direktur Ji tidak hadir?"
Tanya Hyun Jo kepada yang lain"Ah, dia absen... Katanya ada urusan"
Jawab salah satu orang yang ada disanaDirektur Ji itu siapa ya? Aku penasaran...
Meeting ini dimulai dengan beberapa orang yang membicarakan investasi dan ditutup dengan presentasi proyek yang dibicarakan Hyun Jo, Si CEO Perusahaan ini.
_____________________Setelah selesai meeting, aku dan Hyun Jo kembali keruangannya.
Saat sampai di depan ruangan Hyun Jo, disana ada seorang laki-laki berjas Hitam bersama wanita yang tadi siang.
"Maaf Pak Cho.... Pak Kim sedang meeting, jika anda ingin menemuinya tolong buat janji dulu"
Ucap wanita itu"Tidak bisa, aku harus menemuinya sekarang!"
Ucap laki-laki itu"Ada apa ini?"
Tanya Hyun Jo sambil mendekat kearah mereka berdua"Pak Kim, ini Pak Cho.... Dia adalah calon investor perusahaan kita... Sepertinya ada keperluan yang ingin dia bicarakan dengan anda"
Jelas wanita itu"Ayo, Pak Cho... Kita bicarakan diruanganku"
Hyun Jo dan laki-laki itu pergi.Aku merasa tidak enak, jadi aku putuskan untuk tetap diluar sampai tamu Hyun Jo keluar.
"Halo, tadi siang kita belum sempat kenalan ya?"
Ucap wanita tadi sambil mendekat kearahku."Iya, perkenalkan saya Go- ehem Kim Sohyun... Saya sekretaris baru Direktur Ji"
"Saya Ha Haewon, Resepsionis khusus lantai 27 atau kantor CEO... Salam kenal, Nona Sohyun"
"Panggil Sohyun saja"
"Kalau begitu, kamu juga langsung memanggilku Haewon saja"Aku sedikit berbincang-bincang dengannya, tapi aku sadar sedikit demi sedikit dia mengubah topik ini.
"Sohyun, nama margamu dan Pak Kim Sama... Apa dia kenalan mu? Atau saudara?"
Tanya Haewon setelah acara basa-basi selesai.Aku merasa harus merahasiakan identitas bahwa aku istri Hyun Jo dan menyelidiki kemauan Haewon.
"Mungkin kebetulan... Dia hanya bosku sama seperti hubunganmu dan Hyun Jo"
"Oh"
----------------------------
"Kami pulang"
Ucapku dan Hyun Jo bersamaan"Eh, sudah datang?"
Tanya Ibuku dari ruang tengah"Sudah"
"Ibu!!"
Daniel lari dan langsung memelukku yang membuatku otomatis berjongkok."Daniel sudah makan?"
Tanyaku padanya sambil merapikan rambutnya."Sudah, Ibu kemana saja? Kenapa meninggalkanku?"
"Ibu ada kerjaan, sayang... Jadi kamu harus sama nenek..."
Aku mencium pipi Daniel sekilas lalu melanjutkan kata-kata ku."Ibu akan mulai bekerja, tapi pulangnya tidak seperti sekarang... Ibu akan pulang lebih cepat...
Selama ibu bekerja, Daniel bersama nenek, ya?""Em... Ibu pulang jam berapa?"
"2 siang, setelah itu kita tetap bisa bermain bersama seperti biasanya..."
Aku melihat wajah Daniel sedikit ditekuk itu sebabnya aku mulai merasa bersalah."Daniel kan udah besar, Ibu cuman kerja sebentar kok"
Lanjutku sambil menghiburnya"Baiklah, Daniel tidak apa-apa..."
Ucapnya sambil tersenyum kepadaku"Anak pintar"
Ucapku dan Hyun Jo bersamaan.
Lalu kami tertawa bersama-sama---------------------------------------------
Author POV
Jika kalian suka, tolong share link dan recommend ke teman-teman kalian~
Tolong vote dan komennya~Nggak maksa kok:) UwU
KAMU SEDANG MEMBACA
My Family
Random"Maukah kamu menjadi ibu dari anakku, Sohyun?" Selebihnya baca sendiri 😂 No Copas🚫