Sebenernya aku nggak maksud mau revisi, cuman ganti cast nya Hyun Jo aja.
Semoga kalian suka sama cast-cast nya...♡♡
____________________________________Haaahh... Mencari pekerjaan itu sangat susah ya?
Apalagi aku lulusan SMA dan tidak kuliah..
Umurku 22 tahun, bagi perusahaan perusahaan sekarang adalah umur orang yang tidak ada pengalaman.. apalagi tidak kuliah.Dulu, aku kuliah hanya 1 tahun dengan mempertahankan beasiswa. Setelah itu, aku berhenti karena pusing dengan urusan sewa rumah.
----------
Sekarang sudah jam 11 malam, aku sudah mengelilingi daerah Gangnam seharian. Tidak ada yang mau menerimaku. Bagaimana ini sekarang? Ibu pasti akan marah lagi.
"Apa kamu sendirian?" Huh... Kenapa orang mabuk ini mendekatiku?
Aku duduk menjauh darinya."Kamu cantik juga.." kok makin kurang ajar gini sih?!
Saat aku ingin berdiri, dia menarikku hingga terduduk lagi, dia memegang lengan ku dengan sangat erat."Toloooong!!" Tidak ada jawaban sama sekali, aku benar-benar ketakutan.
Aku menunduk dan memejamkan mataku, berharap ada seseorang yang menolongku.Saat dia ingin memelukku dalam dekapannya, tiba-tiba ada seseorang yang menghentikan nya dengan menarik lengan pria mabuk itu.
Aku membuka mataku, aku melihat seorang laki-laki menghajar pria mabuk itu tanpa ampun.
"Terimakasih, aku sangat berterimakasih.." dia hanya diam saja dengan memasang muka datar.
Dia menutup tubuhku dengan jasnya, karena lengan bajuku robek ditarik pria mabuk tadi.
"Kau sangat menyedihkan" apa katanya tadi?!"Jika tidak ingin menolong ku kenapa ditolong?!"
"Aku masih punya rasa manusiawi"
"Bagaimanapun, aku berterimakasih..." Aku sangat bersyukur, ternyata masih ada laki-laki ini di jalanan yang sepi."Hm? Kenapa masih tidak pergi?"
"Kau mengusir ku?"
"Tidak, maksudku kenapa kau masih disini?"
"Jasku, dan juga... Ada yang ingin kubicarakan dengan mu tentang Daniel"
Daniel? Oh yaampun! Aku lupa! Dia kan laki-laki yang berada di restoran, yang menjemput Daniel.
Apa benar dia Ayah Daniel?--------------
"Duduklah dimana pun kau mau"
"Dimeja?" Tanyaku karena ucapan yang dia ucapkan, 'dimana saja'"Bodoh! Maksudku di sofa yang kau inginkan"
"Hehe.."
Setelah itu, dia pergi begitu saja.
Aku melihat sekeliling rumah ini, sangat besar lebih besar dari rumah ku yang dulu. Seperti istana.Aku melihat foto seorang laki-laki yang kuyakini, pasti laki-laki tadi. Aku melihat foto laki-laki itu yang beranjak dewasa.
Hm? Aku melihat foto terakhir.
'Selamat pada tuan Kim Hyun jo telah memenangkan gelar CEO sukses termuda'
?? Dia, ternyata orang hebat....
Waw.. sudah tampan, pintar lagi, tapi... Perilaku nya sangat dingin."Bibi!!!" Eh? Suara Daniel?
Aku menoleh kebelakang dan benar saja, aku melihat Daniel."Daniel!!" Aku berlari dan memeluknya
"Aku sangat rindu dengan bibi!"
"Aku juga sangat merindukan Daniel"
Laki-laki itu berdiri di depan pintu, melihat aku dan Daniel dengan tatapan datarnya.-----------
"Ayah! Suapi aku!" Setelah itu, laki-laki itu menyuapi Daniel dengan telaten. Aku tau, laki-laki ini pasti sangat menyayangi Daniel. Oh! Benar! Dia ayahnya Daniel.
Kami sedang makan di ruang makan. Makanan disini sangat enak dan mewah. Tapi kenapa Daniel tidak betah? Pasti sama denganku, karena kesibukan orang tualah yang membuat Daniel dicampakkan.
Lho? Mana ibu Daniel? Entahlah.. tapi sepertinya aku tidak perlu tau dan tidak usah mencari tau urusan keluarga Daniel lebih dalam. Sebaiknya, aku selesaikan urusan ku dengan nya lalu pulang. Ibu pasti marah karena aku pulang larut malam.
Setelah itu, aku membaca kan dongeng hingga Daniel tertidur.
Aku melihat laki-laki itu berdiri di ambang pintu, menunggu Daniel tertidur."Ayo ke ruang kerja ku" aku hanya mengikuti langkahnya lalu sampai di ruangan yang sedikit berantakan?
"Aku langsung saja, boleh aku meminta tolong?"
Minta tolong? Apa yang dia inginkan?"Apa?"
"Tolong rawat Daniel"
Eh? Apaaa?! Apa maksudnya?Author POV
Yang penasaran Gong Sohyun sama Kim Hyun jo
Nih!
Gong Sohyun (Nama yang diasal author😂)
Nama aslinya rahasia, yang tau nggak usah ngomong, ok?Kim Hyun Jo (Nama yang diasal author😂)
Nama aslinya rahasia, yang tau nggak usah ngomong, ok?Kim Daniel (Nama yang diasal author😂)
Nama aslinya rahasia, yang tau nggak usah ngomong, ok?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Family
Random"Maukah kamu menjadi ibu dari anakku, Sohyun?" Selebihnya baca sendiri 😂 No Copas🚫