Hari ini adalah hari ke 3 aku berada di rumah Daniel.
Aku sangat bosan hari ini, Bibi Hyuna sudah bekerja kembali dan Hyun Jo juga sudah bekerja hari ini, karena demamnya sudah sembuh.
Aku berencana mengajak Daniel jalan-jalan ke taman kota.
"Daniel, mau ikut bibi jalan-jalan nggak?"
Dia langsung mengangguk dengan cepat,
"Kemana, bi? Tanyanya penasaran."Taman kota"
"Horeee... Aku ikut bi! Ikut!" Ucapnya dengan penuh semangat yang langsung aku balas dengan anggukan.--------------
Sekarang aku sudah berada di taman kota, Daniel dan aku sedang duduk di bangku taman sambil menikmati semangkuk Es Krim.
"Bibi, Daniel kurang.. Daniel boleh makan es krim lagi?" Tanya Daniel setelah semangkuk Es Krim di tangannya habis.
"Nggak boleh, sayang... Daniel udah banyak makan Es Krim.. Nanti kalau Daniel Flu gimana?"
Wajahnya langsung cemberut, aku benar-benar takut Daniel menangis."Tapi Daniel, gimana kalau kita beli gulali? Daniel belum mencoba nya kan?" Tanyaku mencoba menghibur nya.
"Gulali? Iya, bibi.. Daniel mau"
"Ayo ikut bibi beli" Daniel hanya mengangguk, aku menggendongnya menuju penjual gulali.Eh? Ji Eun Hwang?
Dari jauh aku melihat Ji Eun Hwang sedang membeli gulali bersama seorang wanita cantik.
Siapa wanita itu? Pikir ku.
Aku melihat wanita itu yang terlihat familiar, siapa sih? Kok kayaknya kenal?
Aku mencoba mengingat ingat kembali wajah wanita itu.
Oh! Ternyata dia adalah wanita yang terpampang di foto berbingkai hitam di kamar Hyun Jo.
Yah, memang agak beda sih.. karena di foto, dia terlihat seperti sedang mengandung.
Mungkin dia sedang mengandung Daniel?Ya, sepertinya wanita itu adalah 'ibu' Daniel.
Tapi, ada hubungan apa Ji Eun Hwang dengan wanita itu??
"Sayang, beli mainan dulu nggak?" Ucapku tiba-tiba kepada Daniel agar tidak berpapasan dengan Ji Eun Hwang lagi.
"Em... Baiklah" jawab Daniel sambil menganggukkan kepalanya.
Aku berjalan ke arah penjual mainan setelah itu ke penjual gulali.
Saat aku sampai di penjual gulali, Ji Eun Hwang dan wanita itu sudah pergi.
Aku benar-benar tidak ingin berpapasan lagi dengan Ji Eun Hwang.Hyun Jo
Sekarang kau ada dimana?
14.58Sepertinya Hyun Jo tau aku dan Daniel tidak ada di rumah.
Hyun Jo
Sekarang kau ada dimana?
14.58Di taman kota
14.59Apa Daniel bersama mu?
14.59iya, ada apa?
14.59Tetap disana, aku akan menjemputmu
15.00Aku akan naik bus saja, kau pasti repot kan?
15.00Pokoknya tunggulah disitu sampai aku datang!
15.01
KAMU SEDANG MEMBACA
My Family
Random"Maukah kamu menjadi ibu dari anakku, Sohyun?" Selebihnya baca sendiri 😂 No Copas🚫