Author POV
Selama ini kan Kim Sohyun POV jadi sekarang gantian author POV, hehehe"Ka-kamu! Ji Jun Woo!!"
Ucap Sohyun sambil menatap tak percaya."Hai, em... kakak? Bagaimana kabarmu? Bukankah kita lama tidak berjumpa?"
Tanya Direktur Ji atau yang bernama Ji Jun Woo sambil mengukir senyum.
______________________Pada waktu yang sama, dilantai 27
"Pak, anda memiliki jadwal meeting di perusahaan LU"
Ucap Ha Haewon"Baiklah, aku akan berangkat... Tolong jaga ruanganku"
Ucap Hyun Jo lalu memakai jasnya."Baik pak"
______________________Dijalan
Karena Hyun Jo mengendarai mobilnya sangat cepat, tiba-tiba....
Tin! Tin! Tiiin!
Mobil Hyun Jo akhirnya mendadak rem karena hampir menabrak seorang wanita.
Untung keduanya tidak kenapa-napa, karena Hyun Jo berhenti tepat waktu.
"Hei! Kalau berkendara itu yang benar! Kau mengerti tidak?!"
Tanya wanita itu sambil memukul-mukul kaca mobil Hyun Jo yang tertutup.Hyun Jo membuka kaca mobilnya...
"Ka-kamu... A.. itu... Hai?.. em.. lama tidak berjumpa, ya?"
Ucap wanita itu gugup, dia sangat kaget karena melihat sosok Hyun Jo."Oh, hai... Lama tidak berjumpa juga"
Ucap Hyun Jo dingin.
_________________________"Jika dipikir pikir kita lama tidak bertemu kan?"
Tanya Ji Jun Woo atau direktur Ji"Iya"
Ucap Sohyun dingin.Ji Jun Woo adalah adik dari Ji Eun Hwang mantan pacar Sohyun.
Dan menariknya, Ji Jun Woo sebenarnya pernah menyukai Sohyun meski sekarang entah bagaimana perasaannya kepada Sohyun.
"Tidak penasaran dengan kabar kakak?"
Tanya Jun Woo pada Sohyun"Tidak"
Lagi-lagi Sohyun hanya menjawab dengan dingin."Apa-apaan ini? Kita kan lama tidak berbicara, jangan dingin kepadaku dong..."
Ucap Jun Woo yang hanya dibalas tatapan dingin oleh Sohyun tanpa mengucapkan sepatah kata pun."Baiklah, aku akan serius...
Kau adalah sekertaris ku bukan? Jadi, mulai hari ini tolong urus berkas-berkas yang ada di ruangan ku"
Ucap Jun Woo"Iya"
Jawab Sohyun singkat"Lihat lah dulu, jika kau tidak paham baru tanya padaku...
Apa kau mengerti?"
Jun Woo memiringkan kepalanya tanda menanyakan jawaban dari Sohyun."Ya... Terimakasih..."
Jawab Sohyun sambil mencoba tersenyum.
_______________________"Apa kamu ada waktu luang? Aku ingin membicarakan sesuatu padamu..."
Ucap wanita itu dari luar mobil."Maaf, Aku ada meeting"
Ucap Hyun Jo dingin."Kalau begitu... Bagaimana kalau nanti kita ke Cafe yang biasanya? Aku benar-benar ingin membicarakan ini..."
Tanya wanita itu sambil tersenyum."Baiklah, jam 2 sore nanti temui aku disana"
Jawab Hyun Jo lalu melanjutkan perjalanannya menuju perusahaan Lu untuk meeting.
_______________________Pukul 01.47 p.m
"Pekerjaanku hampir selesai... Setelah ini aku bisa pulang, kira-kira aku diantar Hyun Jo tidak ya?"
Ucap Sohyun pada dirinya sendiri.Setelah waktu berlalu, akhirnya sekarang telah menunjukkan pukul 2 siang.
Ting!
Bunyi notif pesan HP Sohyun tiba-tiba berbunyi seketika Sohyun langsung melihat HP nya dan mengukir senyuman saat tau pesan tersebut dari Hyun Jo.
Kim Hyun Jo
"Maaf, bisakah kamu pulang sendiri?"
14.09"Aku masih ada urusan penting yang harus kuurus secepatnya"
14.09"Iya, tidak apa.. aku bisa naik taksi kok"
14.10Seketika senyum Sohyun luntur saat membaca pesan dari Hyun Jo.
'yah... Mau bagaimana lagi, toh aku bukan benar-benar istrinya.. mau dia punya urusan penting pun bukan urusanku karena dia pasti tidak ingin aku mencampuri urusannya'
Ucap Sohyun dalam hati sambil mengukir senyum dibibirnya.Dia tengah merapikan barangnya dan bersiap-siap untuk pulang.
"Kak, mau kuantar pulang?"
Tiba-tiba Jun Woo masuk keruangan Sohyun tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu."Ketuk pintunya dulu, itu tidak sopan!"
Ucap Sohyun jengkel."Ah iya iya, lupakan saja... Aku minta maaf... Jadi? Mau tidak aku antar pulang?"
Tanya Jun Woo sekali lagi.Sohyun nampak berpikir sebentar lalu ia segera memutuskan jawabannya.
"Baiklah, antar aku sampai halte ke-4 Gangnam saja"
Ucap Sohyun lalu berdiri dan berjalan mendahului Jun Woo."Em.. kak? Bukannya... Rumah kakak nggak lewat sana, ya?"
Tanya Jun Woo sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal"Bukan urusanmu"
Jawab Sohyun lalu masuk kedalam Mobil Jun Woo.Sohyun tidak ingin Jun Woo tau bahwa dia sekarang adalah istri dari CEO Kim dan tinggal bersamanya 1 atap.
Itu akan banyak membuat keramaian yang tidak penting jadi Sohyun memutuskan untuk menumpang hingga halte saja.
_______________________Di Cafe Re-Sakura
"Apa sudah menunggu lama?"
Tanya Hyun Jo lalu duduk disalah satu kursi."Tidak, aku baru saja sampai"
Jawab wanita itu"Baguslah kalau begitu.. jadi, apa yang ingin kau bicarakan?"
Tanya Hyun Jo serius."Itu... Se-sebenarnya..."
________________________
Author POV
Gimana guys? Janji ku yang kemarin lunas loh;^Btw, maap author gantungin ceritanya biar penasaran 🤣
Pokoknya jangan lupa vote dan komen, yang chap sebelumnya juga jangan lupa di votment
Daaannn.... Author nggak maksa kok:)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Family
Random"Maukah kamu menjadi ibu dari anakku, Sohyun?" Selebihnya baca sendiri 😂 No Copas🚫