Happy Reading!!!
Jangan lupa vomment:)💚💚💚
Woori berjalan di koridor sekolah sambil sesekali memperhatikan bagian tubuhnya. Apakah ada yang aneh dengan dirinya hari ini? Kenapa murid-murid yang berpapasan dengannya di koridor saling berbisik sambil menunjuknya secara terang-terangan dan juga menatapnya dengan pandangan tidak suka?
"Shin Woori!"
Woori menatap Shuhua dan Nancy yang berlari ke arahnya. Ia terkejut saat kedua tanganya ditarik paksa menuju koridor yang sepi. "Ada apa? Apa yang kalian lakukan? Kenapa membawaku ke sini?" tanya Woori kesal sekaligus bingung saat melihat kedua sahabatnya menatapnya dengan tatapan mengintimidasi.
"Apa yang kau lakukan kemarin?" Nancy bertanya dengan tatapan mata menyelidik.
Woori tidak mengerti dengan pertanyaan Nancy tapi ia mencoba mengingat apa yang dilakukannya kemarin. "Aku tidak melakukan apa pun. Hanya diam di kamar sambil menonton drama."
"Kau berbohong!" kata Shuhua jengkel. Sementara Nancy menganggukkan kepalanya, setuju dengan apa yang dikatakan temannya tersebut.
"Aku tidak berbohong," ucap Woori dengan nada meyakinkan.
"Lalu apa ini?" Shuhua menyodorkan ponselnya ke arah Woori.
Woori mengambil ponsel sahabatnya itu dan kedua matanya membulat saat melihat foto dirinya dan Jaemin yang sedang berada di cafe.
"Kau berkencan dengan Jaemin?" tanya Nancy penasaran.
Woori ingin sekali membantah pertanyaan itu, tapi ia hanya bisa menatap Shuhua dan Nancy bergantian saat mengingat kesepakatannya dengan Jaemin kemarin. Dia harus berpura-pura menjadi kekasih Jaemin mulai sekarang. Dan artinya, dia akan banyak berbohong pada kedua sahabatnya ini. Dengan ragu, Woori perlahan menganggukkan kepalanya. "Iya," ucapnya pelan.
"APA?!" teriak Nancy dan Shuhua kompak. Keduanya menatap Woori terkejut sekaligus tidak percaya. Bagaimana Shin Woori bisa berkencan dengan seorang Na Jaemin?
"Kenapa Jaemin mau berkencan denganmu?" tanya Nancy tidak percaya.
Woori menatap Nancy kesal saat mendengar pertanyaan temannya itu. "Dari mana kalian mendapatkan foto itu?"
"Foto kalian tersebar di website angkatan kita," jawab Shuhua masih tidak percaya. "Kau benar-benar berkencan dengannya?"
Woori mendesah pelan mendengar ucapan Shuhua. Pantas saja tadi banyak murid yang berbisik saat dia lewat. Ternyata foto itu penyebabnya. Tapi siapa yang menyebarkannya?
Woori masuk ke dalam kelas bersama Shuhua dan Nancy yang sejak tadi memintanya untuk menjelaskan soal hubungannya dengan Jaemin. Tapi langkahnya terhenti saat melihat Yeji berdiri di dekat mejanya dengan kedua tangan melipat di depan dada. Dan di belakang-nya terdapat tiga perempuan lain yang selalu berada di sekitar Yeji—mereka adalah orang yang akan melakukan apa saja yang Yeji perintahkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Relationship ✔
Fiksi Penggemar"Ayo kita berkencan." _______________________ Semuanya bermula ketika Shin Woori dan Na Jaemin bersembunyi di dalam satu ruangan yang sama saat berusaha menghindar dari seseorang yang selalu mengganggu mereka. Kesepakatan konyol yang dibuat karena s...