Sejak kecelakaan yang menimpa sehun beberapa hari yang lalu sehun harus di rawat di rumah sakit selama satu minggu dan hari ini adalah hari dimana sehun diperbolehkan pulang karena kondisi yang sudah semakin membaik namun masih harus check up untuk memastikan tidak ada luka dalam.
Sehun keluar dari rumah sakit menggunakan kursi roda yang didorong oleh appanya akibat kecelakaan itu kaki sehun cedera dan membutuhkan waktu pemulihan kurang lebih satu minggu dan itu berarti sehun harus istrirahat total di rumah
Suatu kemustahilan jika seorang park sehun yang memiliki tingkat kegensian yg tinggi pergi ke sekolah dengan keadaan seperti ini dan harus menggunakan kursi roda jadi ia lebih memilih untuk tinggal di rumah sampai kakinya benar-benar sembuh total.
🍁🍁🍁🍁🍁
Chanyeol sangat bahagia akhirnya dongsaeng kesayangannya sudah diperbolehkan pulang tapi dia tidak bisa menjemputnya karena hari ini ia harus mewakili sekolahnya untuk lomba cerdas cermat
Setelah acara selesai chanyeol langsung berpamitan kepada gurunya untuk pulang duluan karena ia sudah tidak sabar untuk bertemu dengan sehun, setelah mendapat izin dari guru chanyeol langsung meninggalkan tempat itu dan segera berlari untuk mencari bus yang akan membawanya pulang
Setelah perjalanan kurang lebih 15 menit akhirnya chanyeol sampai di rumah, dengan senyum bahagia ia membuka pintu
"Aku pulang.... " hening... Sama seperti biasa tidak ada yang menyambutnya tapi chanyeol sudah terbiasa dengan situasi seperti itu
Chanyeol langsung naik ke lantai atas kemudian menuju ke kamarnya untuk mengganti baju
Setelah ganti baju tujuan pertama chanyeolChanyeol menuju ke kamar sehun, ia pun membuka pintu kamar sehun dengan perlahan karena takut mengganggu sehun
Ceklek...
Sehunnie.... Panggil chanyeol lembut tapi dia tidak mendapat balasan dan ternyata orang yang sedang dipanggilnya tertidur pulas
Chanyeol berjalan mendekat ke ranjang sehun dengan langkah yang nyaris tidak terdengar, untungnya sehun tidur tepat di tengah kasurnya jadi chanyeol bisa leluasa duduk di pinggir kasur tanpa harus mengganggu tidur sehun.
Memandangi wajah sehun yang sedang tertidur adalah sesuatu yang sangat langkah dilihat orang chanyeol selain karena hubungan mereka tidak terlalu baik, sehun juga selalu mengunci kamarnya.
Setelah puas melihat sehun, chanyeol kemudian berniat untuk beranjak dari kamar sehun ia takut kalau sehun sampai bangun maka tamatlah riwayatnya, tapi baru saja chanyeol ingin berdiri tiba-tiba chanyeol merasakan ada seseorang yang sedang memegang tangannya, ia pun langsung berbalik dan alangkah terkejutnya chanyeol melihat siapa orang yang sedang memanggilnya dan itu adalah sehun, denagn mata yang masih terpejam sehun memegang tangan chanyeol dengan erat.
"Hyung.... " sehun mengigau dan mengucapkan kata hyung.
Chanyeol semakin terkejut untuk pertama kalinya setelah sekian lama sehun mengucapkan kata yang selalu ingin chanyeol dengarkan, sebuah kata yang sangat sederhana namun bisa membuat hati seorang park chanyeol bahagia dan ingin memeluk dongsaengnya itu tapi sedetik kemudian chanyeol sadar kalau sehun hanya mengigau, tapi chanyeol yakin suatu hari nanti sehun akan memanggilnya dengan sebutan hyung akan tetapi ada beberapa pertanyaan yang terbesit dalam otaknya "apakah ia bisa menunggu suatu hari nanti itu? Mampukah ia bertahan sampai saat itu? "Pertanyaan itu terus berputar - putar di otak chanyeol.
Setelah memastikan sehun kembali tertidur pulas chanyeol menarik tangannya perlahan yang sejak tadi dipegang oleh sehun dan berjalan keluar kamar sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARE YOU OKEY ( CHANYEOL)
FanfictionCover by @itstinaaag11 sebelumnya aku mau bilang makasih banyak karena kamu udah mau buatin cover keren ini love you my best friend 😘😘 ----------------------- Cerita ini menceritakan tentang kehidupan seorang park chanyeol yang t...