[Name] POV
BRUUK!!!
Akibat dorongan Hikaru tadi tubuh ku terjerembab menciun tanah. Hikaru sialan akan ku balas dia nanti. Ku tepuk pakaianku berharap kotoran dan debu hilang.
Saat menoleh ke kanan dan Ke kiri aku sadar bahwa ini ada dihutan namun hutan ini terasa tak asing.
'hutan ini.... Seperti hutan saat Tanjiro, Inosuke, dan Zenitsu melawan iblis di episode 16, iya tidak salah lagi, tunggu-tunggu INI ANIME KIMETSU NO YAIBA?!! WADEHEK?!!'
Aku berkeliling sebentar sesuai dugaan ku memang benar ini hutan nya tapi kenapa aku mendarat disini? Apakah aku masuk di episode setelah eps 16?
'hey Hikaru, kemana kau'
Hikaru muncul masih dengam wujud anak-anak nya.
"hehe bagaimana bagaimana? Senang kan bisa masuk ke anime yang kau dambakan?" tanya Hikaru dengan bangga nya.
"iya2 ku akui aku senang tapi kenapa aku mendarat disini? Apakah kita sudah melewatkan 16 eps lebih?" jika benar sungguh akan merepotkan.
"tidak juga ini bahkan masih 2 tahun sebelum keluarga Tanjirou dibantai" ucap nya santai.
"kenapa kau membawaku ke sini?" tanyaku masih memperhatikan gerak gerik bocah satu ini.
"kau akan tau jika saat nya tiba nona, sebaiknya waktu 2 thn ini kau gunakan latihan dan ikutlah ujian Pemburu iblis akan sangat menguntungkan jika kau masuk" jelas Hikaru sembari memberiku sebuah pedang.
"eh tunggu memang apa pernafasanku???" tanyaku menatap pedang berwarna hitam kebiruan itu.
"jika bagiku ini tidak bisa disebut pernafasan di dunia ini kau istimewa, [name], di dalam tubuhmu bersemayam makhluk mitologi kuno bernama Yamata No Orochi, Naga yg dulu bertarung dengan Susanoo sang dewa Badai yang lahir dari hidung Dewa Izanagi" jelas Hikaru.
Ilustrasi Yamata No Orochi by Maukamauka on Deviantart
(untuk yang tidak tau silahkan search google mengenai sejarah Makhluk Mitologi Jepang, Yamata No Orochi, tidak saya jabarkan disini karena takut mengganggu readers-san, ENJOY!)
"hah? Bagaimana mungkin? Bukan kah di sejarah Naga itu mati ditangan Dewa Badai, Susanoo?" tanya ku tak percaya.
"pasti kau mengira ditangan mu itu nichirin kan? Kau salah, itu adalah pedang yang dipersembahkan Susanoo untuk saudarinya, pedang itu ia temukan di Ekor keempat Yamata No Orochi" jelas Hikaru lagi.
Ku tatap kembali pedang itu seakan memanggil2 diriku, tanpa sadar mataku terpejam sesaat, namun saat aku membuka mataku, netra [Eye colour] ku dikejutkan dengan penampakan makhluk menyerupai Naga yang memiliki Kepala serta Ekor delapan, ia dalam posisi dirantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
IT'S YOU [Kimetsu no Yaiba]
RandomIsekai? Boleh juga - [Fullname] _____________________________________________ Hanya sekedar isengan Author Kimetsu No Yaiba hanya milik Koyoharu Gotoge! enjoy! Start : 19 Januari 2020 Finish : -