Eighth

4.8K 669 110
                                    

[Name] POV

    Sejak Pagi buta aku sudah meninggalkan kediaman ku. Yeah, aku mendapat misi dan aku juga ingin menjemput Hikaru. Ia bilang ingin pindah ke kediaman ku saja.

    Iblis buruk rupa tadi sudah ku penggal beberapa jam yang lalu. Saat ini Matahari sudah berada di atas kepala. Sungguh aku merutuki jarak antara tempat iblis tadi dengan bukit tempat Hikaru tinggal.

    Dari kejauhan nampak sebuah rumah minimalis bernuansa jepang yang kental. Helaan nafas lega keluar saat menyadari rumah itu baik-baik saja. Sejujurnya, aku mengkhawatirkan bocah cahaya itu.

Bocah itu muncul begitu saja dihalaman menatapku dengan senyum lebar khas nya.

"Yo! Bagaimana kabarmu? Sudah ku duga kau akan jadi Hashira" ucap nya mendekat padaku.

"kabarku baik, ya begitulah ngomong-ngomong tidak ada barangmu yang tertinggal kan?" tanyaku pada nya agak aneh sih karena dia tidak membawa apa-apa.

"untuk apa aku membawa barang?" Hikaru menjentikan jarinya, dengan satu kedipan mata Rumah tadi sudah lenyap tanpa jejak bagaikan tak pernah ada.

Ah aku lupa dia ini apa.

Kami langsung saja kembali ke markas pemburu oni tepatnya ke kediamanku.

Ditengah jalan saat menuju kediamanku aku bertemu Rengoku-san.

Author POV

    Rengoku tak sengaja berpapasan dengan [Name] saat akan pergi menjalankan misi. Tanpa babibu ia langsung menyapa gadis yang akhir-akhir ini memenuhi pikiran nya itu.

"Yo [Name]! Kau dari mana?" sapa Rengoku sambil mengangkat sebelah tangan nya disertai senyum lebar.

"habis menjalankan Misi dan menjemput... Adikku"

"eh? Kau punya adik?" atensi Rengoku tertuju pada Hikaru.

"Watashi wa Hikaru desu!" Hikaru memperkenalkan diri dengan senyum 5 jari nya.

"Rengoku Kyoujurou, yoroshiku"

"Kyoujurou-san mau kemana?" tanya [Name]

"ah iya aku akan pergi menjalankan Misi kalau begitu aku pergi dulu, jaa [Name] jaa Hikaru!" Rengoku meneruskan langkahnya yg sempat terhenti.

"Um jaa!" [Name] & Hikaru

[Name] dan Hikaru terus bercerita disepanjang perjalanan, Hikaru terkekeh mendapati Gadis berhelaian [Hair Colour] itu sangat bersemangat menjalani hidup baru di dimensi ini.

"kau jaga rumah aku akan ke pasar untuk membeli bahan makanan" pamit [Name] yang dibalas anggukan Hikaru.

Gadis bermanik [Eye colour] itu bersenandung menikmati angin yang menerpa helaian [Hair colour] miliknya.

[Name] POV

   Aku terus membuat beberapa list bahan makanan dikepalaku. Entah kenapa aku ingin membuat banyak makanan.

Belum aku meninggalkan markas pemburu iblis aku merasakan ada yang melingkar diperutku.

Ternyata Muichiro yang memelukku tiba-tiba.

"etto, ada apa Mui?" tanyaku keheranan.

Tak ada jawaban sama sekali dari si pemuda mint satu ini.

15 menit kemudian

"kau... Mau ke mana?" tanya nya setelah aku menunggu nya selama 15 menit.

Oh ayolah waktuku bisa terbuang percuma hanya untuk ini.

IT'S YOU [Kimetsu no Yaiba]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang