Seventh

5K 704 172
                                    

    Para pilar kembali ke kediaman masing-masing sedangkan [Name] menyandarkan tubuh nya dengan posisi duduk pada sebatang pohon setelah meninggalkan kediaman Kagaya.

"sedang apa kau disini?"

[Name] POV

    Sebuah suara mengintrupsiku, mataku yang tadi nya terpejam pun membuka.

Merah kuning

Itu yang ku lihat saat membuka mataku.

     Baru ku sadari orang yang berbicara barusan adalah pilar Api, Rengoku Kyoujurou.

"Rengoku-san? Sedang apa disini?" tanya ku spontan agak terkejut.

"kau belum menjawab pertanyaanku, [Surename]-san"

Tanya Rengoku menyandarkan tubuhnya dalam posisi berdiri sambil melirik ku yang ada disamping nya.

"hanya menikmati angin" jawabku asal

"souka, tadi aku melihatmu jadi aku menghampirimu karena ku lihat kau sendirian" balas nya lalu mendudukan tubuh nya disampingku.

"ngomong-ngomong kau sangat peduli kepada Tanjirou ya, [Surename]-san" ujar Rengoku sembari menutup mata nya menikmati semilir angin yang menerpa wajahnya.

Aku hanya memperhatikan salah satu daun yang turun terbawa angin, kemudian mendarat ditangan ku.

"tentu saja karena" aku meremas daun ditanganku "dia sudah ku anggap adikku sendiri, dan dia berarti untukku, juga alur cerita kalian" lanjut ku dengan kata terakhir yg tak terucap.

"jika kau berada diposisi Tanjirou, adikmu menjadi Oni, apa yang akan kau lakukan?" tanya Rengoku menatapku.

"hal itu kau pertanyakan? Tentu aku akan melindungi adikku dan akan berusaha mencari cara agar dia kembali sama hal nya dengan Tanjirou-kun" jelasku sambil kembali memejamkan mata.

"tapi itu tentu akan ditentang seperti tadi bukan? Para Hashira saja sudah menentang apalagi para kakushi-kakushi? Kau akan dibenci banyak orang, [Surename]-san" ucap Rengoku sambil menaikan salah satu alis cabang nya.

   Aku membuka mataku lagi lalu berdiri sedikit menepuk Haori ku yang kotor, berjalan menjauhi Rengoku.

Aku berbalik menatap Rengoku.

"Aku memilih dibenci oleh dunia ketimbang harus kehilangan orang yang ku sayangi, Rengoku-san"

Setelah ucapan itu aku berbalik namun saat akan berjalan gerakanku kembali terhenti.

"oh ya Rengoku-san panggil saja aku [Name] aku tak terlalu suka dipanggil dengan formal"

Rengoku yang tadi nya mematung tersentak "um wakatta, [Name] panggil aku Kyoujurou" ucapnya

Aku hanya mengangguk lalu berjalan menuju kediaman ku.

Rengoku POV

[Fullname]

Sedari awal aku merasa dia berbeda

Dan benar saja

Dia sangat menarik

    Ku lihat punggung mungil itu yang berjalan mantap ke arah kediaman nya. Tanpa dikontrol bibir ku membentuk kurva ke atas.

Kau membuatku tertarik, [Name]

    Saat aku melihat wajah nya dari dekat tadi hatiku sungguh menghangat, entah perasaan apa aku juga kurang mengerti. Tapi aku tertarik dengan si helaian [Hair colour] tersebut.

IT'S YOU [Kimetsu no Yaiba]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang