SIAPA YANG BERANI MENGGANGGU ISTIRAHAT KU!!!!
Setelah terdengar suara yang berat dan juga serak, aku langsung mencari asal suara tersebut dan masuk ke dalam hutan.
Setelah masuk sedikit dalam aku melihat beberapa mayat manusia dan juga Demi-Human, mereka menggunakan baju amor lengkap yang menutupi tubuh mereka namun sepertinya tidak kuat untuk menahan benturan karna terlihat penyok ke dalam.
Di bagian dada baju armor mereka terdapat lambang bunga mawar yang terlilit oleh duri.
'Sepertinya mereka berasal dari satu kerajaan, walau memiliki ras yang berbeda namun mereka memiliki lambang yang sama' itulah yang ku pikirkan.
Tanpa ku sadari saat mengikuti jejak mayat yang ada, aku masuk terlalu dalam dan melihat seekor kada? eh Naga? hmm untuk saat ini ku anggap saja kadal hitam yang mempunyai badan besar.
Tanpa sengaja mata kami saling beradu pandang.
APAKAH KAMU SALAH SATU DARI MEREKA YANG MENGGANGGU UNTUK MENGGANGGU TIDUR KU?
Eh dia bisa berbicara?
"Hmm bukan? " jawab ku dengan sedikit nada bingung.
Dengan cepat aku memeriksa status yang dia miliki dengan skill observasi.
Status
--------------------Nama : ?????
Title : The Seven Of Ancient Dragon
Ras : Ancient Dragon
HP : 627000/947000
MP : 388000/781000
Level : 678--------------------
Oh iya si kadal hanya bisa merasakan sedikit tekanan dan mana dari ku, hal itu karena si Dewa yang mengirimku mengatakan mana yang aku miliki adalah mana alam. Walau begitu si kadal tetap bisa merasakan mana yang ada di dalam tubuh ku.
Mana sendiri terbagi menjadi 2 bagian, yaitu mana yang berasal dari dalam tubuh yang berasal dari Inti mana yang terdapat di jiwa seseorang. Sedangkan jenis yang kedua adalah Mana Alam, mana alam sendiri berbeda dengan Inti Mana karena Mana alam adalah mana murni yang tersebar di alam.
Di katakan bahwa jika seseorang Penyihir dapat menggunakan Mana Alam maka mereka akan di sebut dengan Great Sage , sedangkan jika seseorang memiliki kapasitas dan kemurnian mana yang tinggi di Inti mana mereka, mereka hanya di sebut dengan Sage.
Tingkatan para Penyihir terbagi menjadi :
Great Sage
Sage
Sorcerer
Elementalist
Wizard
Magician
Untuk mereka yang tidak bisa mengendalikan mana, maka mereka bisa menjadi Swordsman. Untuk Swordsman mereka perlu melatih otot dan gerakan teknik yang mereka gunakan.
Berbeda dengan para Penyihir yang mengandalkan kemurnian dan tingkatan mana, para Swordsman mengandal Energi yang mereka dapatkan dari memaksimalkan kapasitas otot putih mereka.
Berbeda dengan otot merah, otot putih dapat mempermudah mereka melakukan gerakan yang cepat dan berdaya besar, dan melatih otot putih tidak membuat perubahan besar pada bentuk tubuh mereka, berbeda dengan otot merah.
Tingkatan untuk para Swordsman terdiri dari :
Holy Knight
Lord Knight
Knight
Swordsman
Informasi di atas ku dapatkan sesaat setelah aku melihat Statusku, bukan hanya itu saja, masih banyak informasi yang aku dapatkan tentang dunia ini.
ADA URUSAN APA KAU MASUK KEDALAM WILAYAH KU WAHAI MANUSIA? APAKAH KAU SALAH SATU DARI MEREKA?
"Waaah!! Ternyata tubuh si kadal besar juga." Tanpa sadar aku mengucapkan nya dengan keras, dan si naga langsung terlihat marah?
(SC : google)
Sang naga langsung berdiri dan bersiap menyerang setelah mendengar kata-kata yang ku ucapkan, apakah aku menyinggung dia? Tiba-tiba si naga menyemburkan api hitam dari mulutnya.
BOOOOM
"Waaaah!!!" karna serangan tiba-tiba dari sang naga, bagian tubuh atas ku pun terkena semburan Api hitam dari sang naga, baju yang ku kenakan pun langsung hangus terbakar tidak tersisa.
MUSATAHIL TIDAK ADA YANG PERNAH SELAMAT DARI API HITAM KU, SIAPA KAU SEBENARNYA!?
"Bukankah tidak sopan untuk menanyakan tentang seseorang tanpa memperkenalkan diri mu terlebih dahulu? Dasar kadal tua." ya menyerah orang lain terlebih dahulu sebelum menanyakan tentang seseorang bukankan hal yang tidak sopan bukan?
BOOOOM
KAMU SEDANG MEMBACA
Become a God of Creation
FantasySaat di bangku Sma Yuu Kazuto selalu sendiri tanpa teman. Untuk mengatasi kesendirian nya Kazuto selalu melamun dan menciptakan dunia nya sendiri dalam lamunan. Dunia dimana tanpa teknologi, hanya ada sihir dan ilmu berpegang. Dunia dimana apapun d...