Penguasa Hutan Kelabu

1.4K 115 7
                                    

Sesampai nya di Guild petualang kami langsung di sambut oleh Duro dan Lina "Yuu dan kuro bisakah kita berbicara sebentar." Ucap mereka sambil memandu kami ke sebuah meja yang berada di pojok bangunan.

"Jadi apa yang ingin kalian bicarakan?" tanyaku setelah kami semua duduk di tempat yang di berikan.

Lina pun menjawab "Kami sebenarnya memiliki sebuah permintaan untuk kalian, bisakah kalian membantu kami menjalankan Quest Rank A?."

Note : Mungkin untuk kedepan nya Quest Rank akan di singkat menjadi QR di ikuti tingkatan ke sulitan Quest seperti QR S, QR A, QR B, QR C, QR D. Jika kalian setuju saya akan mengunakan QR untuk kedepan nya.

Lina memohon kepada kami sambil menyerahkan sebuah kertas yang menampil kan detail Quest.

Quest Rank A

Memetik 3 bunga Rembulan dan 8 tanduk Minotur yang berada di dalam Dungeon Tingkat 2. Dan informasi tentang Penguasa Lantai 15.

Syarat : Party 4 orang Rank A atau B.

Batas Waktu : 2 hari setelah misi di ambil.

Reward : 8 silver untuk setiap pucuk Bunga Rembulan.

5 silver untuk setiap tanduk minotur.

10 gold untuk informasi tentang penguasa lantai.

Melihat isi quest yang mereka ambil "Jadi kalian ingin kami menjadi pelengkap untuk menjalani quest ini?" tanyaku kepada Duro dan Lina.

Duro yang dari tadi hanya duduk dia di samping Lina tiba-tiba menyuarakan suaranya "Hahaha. . . itu memang benar, tapi ada alasan lain kenapa kami memilih kalian berdua. Walau kalian baru menjadi anggota guild namun kekuatan kalian melebihi kami. Anggap saja ini sebagai sambutan penerimaan anggota baru."

"Sebelum kami menerima misi ini bersama kalian, aku ingin bertanya. Apa maksud dari Dungeon Tingkat 2?" tanyaku kepada mereka sambil memasang wajah polos.

Mendengar pertanyaan yang aku aajukan Lina dan Duro saling berpandang sebelm memberikan jawaban " Apakah kamu bukan dari salah satu Kerajaan ? harusnya hal itu sudah menjadi informasi umum." Ucap nya sambil mengarahkan kepalanya ke arah ku.

Akupun bingung memikirkan jawaban yang cocok untuk pertanyaan itu, aku tidak bisa memberitau mereka bahwa aku berasal dari dunia lain dan tanpa sengaja menciptakan Efta. Namun saat sedang memikirkan jawaban yang cocok untuk menjawab Duro, Kuro mengatakan bahwa sebelum nya dia dan kuro tinggal di perbatasan Benua Selatan dan Benua tengah.

Karena mereka tinggal di sebuah perbatasan antar benua aku tidak bisa mendapatkan informasi yang seharusnya di miliki oleh orang pada umumnya.

Belum lagi jadwal latihan yang ku miliki semakin membuatku terbatas akan informasi umum, ucap Kuro menjawab pertanyaan Duro.

Mendapatkan jawaban seperti itu membuat Duro merasa ada yang aneh "Jika kalian berasal dari perbatasan Benua bukan kah berarti di sana tidak ada perbudakan atau bangsawan?" pertanyaan tersebut langsung di jawab oleh Kuro, seakan dia sudah menyiapkan berbagai jawaban untuk pertanyaan apapun yang di terima.

"Itu karena sebelum Tuan memutuskan untuk pergi ke kota besar dan berpetualang, beliau menyelamatkan saya dari kekejaman Black Dragon beberapa tahun yang lalu. Dan saya ingin membalas kebaikan Tuan dengan menjadi pelayan nya." Ucap kuro dengan lancar menjawab pertanyaan Duro.

Namun saat Duro ingin menanyakan sesuatu Lina memotong ucapan Duro "Bisakah kita fokus terhadap misi yang akan kita jalani?" ucap Lina dengan tampang sedikit marah atau kesal karna kami membicarakan hal di luar topik.

Become a God of CreationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang