Selama pertemuan mereka, sang Green Dragon meminta sebuah nama dan juga meminta ijin untuk melayani Yuu sama seperti Kuro.Yuu menyetuji hal tersebut dan juga karena Yuu sudah memikirkan nama dia bisa langsung memberikan nama tersebut ke Green Dragon.
"Baiklah, aku ijinkan kamu untuk melayaniku seperti Kuro saat ini, untuk namamu aku akan memberikan nama Yuna" ucap Yuu.
Setelah memberikan nama , Yuu mengajak mereka untuk segera ke Guild Petualang dan bertemu dengan Duro dan Lina di sana.
Sesampainya di Guild Petualang, Yuu tidak lupa mendatarkan Yuna menjadi petualang atas saran dari Kuro. Saat mendaftarkan Yuna, Taka sedikit terkejut karena melihat seorang Elf berjalan bersama Yuu dan bertanya kepada Yuna "Apakah anda dari Benua Tengah?". Yuna hanya menjawab dengan senyuman lalu mengangguk kecil.
Wajar jika Taka terkejut, bangsa Elf yang tinggal di Benua Tengah sangat menjaga tradisi dan tugas mereka yaitu menjaga perbatasan lautan yang memisahkan Benua Iblis dan Benua Utama. Setelah peperangan dengan Bangsa Iblis, para Elf pun hanya tersisa beberapa desa dan jika ada Elf berada di benua lain maka kemungkinan nya hanya 2 yaitu Elf yang di usir karena tidak ingin mengerjakan tugas mereka atau Elf yang terlahir di benua lain.
Saat mendaftarkan Yuna sendiri tidak mengikuti ujian Rank, karena Yuu berkata bahwa Yuna memiliki kekuatan yang sama dengan nya membuat Taka mengerti bahwa Yuna seorang Elf yang cukup hebat karena sehari sebelum nya Taka mendengar dari Duro dan Lina bahwa Yuu mampu mengalahkan seorang Vampire berlevel di atas 200 yang seharusnya membutuhkan Party yang memiliki Rank S untuk mengalahkan nya namun Yuu dapat mengalahkannya seorang diri.
Setelah mendapatkan Plat miliki Yuna, mereka pun langsung mencari tempat untuk menunggu kedatangan Duro dan Lina. Tentu Kuro dan Yuna hanya berdiri di belakang Yuu, walau Yuu seudah meminta mereka untuk duduk namun seperti biasa Kuro dapat menolak hal itu dan Yuna juga melakukan hal yang sama, hal itu membuat beberapa Petualang yang sedang duduk di dekat mereka memperhatikan mereka bertiga.
Di sisi lain, di lantai 2 Guild. Terlihat seorang prajurit Kerajaan sedang memberikan laporan kepada Guild Master "Raja memberikan permintaan untuk kalian. Raja ingin masalah vampire yang anda laporkan tadi malam dapat di selesaikan secepatnya, karena Utusan dari kerajaan Nova sedang berkunjung." Ucapnya.
"Sieg. kau tau kita berteman sudah lama, tidak perlu kau berkata seformal itu kepadaku." Ucap Guild Master.
"Lien kau tau aku saat ini sedang bertugas bukan?" balas Sieg.
"Haha bukankah kau sudah menjadi komandan? Lalu kenapa kau datang ke sini ? aku tau ingin membicarakan sesuatu dengan ku." Ucap Lien nama sang Guild Master.
"Haha kau masih menyebalkan seperti dulu Lien, itu akan membuat perempuan menjauh dari mu kau tau itu?" ucap Sieg.
Selama pertemuan Sieg dan juga Lien sang Guild Master, Sieg meminta bantuan kepada Lien untuk mengurus masalah tentang Vampire tersebut. Dia berkata bahwa para pasukan Elite Kerajaan hanya tersisa sedikit karena kegagalan mereka di Hutan Kematian. Pihak Kerajaan tidak dapat lagi kehilangan Pasukan elite mereka, Pasukan Elite Kerajaan sendiri rata-rata memiliki level 70 hingga 80. Sieg sendiri berlevel 92, level tertinggi ke 3 di kerajaan sendiri.
Di lantai 1, Duro dan Lina telah datang dan melihat Yuu sudah menunggu mereka . mereka pun langsung mendatangi Yuu dan duduk bersama.
"Kami sudah memberikan laporan ke pada Guild master dan setelah itu beliau langsung melaporkan hal tersebut kepada pihak Kerajaan." Ucap Duro membuka pembicaraan.
Namun setelah itu, Duro baru sadar jika ada seorang gadis Elf berdiri di belakang Yuu membuat Duro sedikit malu untuk bertanya kepada Yuu tentang Elf tersebut ikut berkumpul dengan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Become a God of Creation
FantasySaat di bangku Sma Yuu Kazuto selalu sendiri tanpa teman. Untuk mengatasi kesendirian nya Kazuto selalu melamun dan menciptakan dunia nya sendiri dalam lamunan. Dunia dimana tanpa teknologi, hanya ada sihir dan ilmu berpegang. Dunia dimana apapun d...