Di sini lain terdapat Lina dan Kuro yang saling berpandang, "Kau tidak terlihat kawatir kepada temanmu." ucap Lina.
"Beliau bukanlah teman ku, namun Tuan ku. Ingat itu baik-baik" dengan nada yang agak marah Kuro menjawab. "Lagi pula tidak ada yang perlu ku kawatirkan, Tuan akan bisa mengalahkan teman mu dengan mudah." ucap Kuro sambil mengubah tangan kanan dan kirinya terlindung oleh sisik naga berwarna hitam.
"Bisakah kita mulai?" Ucap Kuro setelah selesai bersiap. Setelah mengucap kan itu, Kuro langsung menghilang dari pandangan Lina, 'Apa yang terjadi, kemana dia pergi?' pikir Lina.
Lalu tiba-tiba lina merasakan hawa membunuh dari arah belakang nya, dengan cepat Lina berbalik dan menyilangkan tangan nya ke bagian perut.
Buk
Suara pukulan yang keras pun terdengar, untung nya bagi luna pukulan Kuro mengelai gauntlet yang dia gunakan namun setelah menerima serangan dari Kuro, Lina tidak dapat merasakan tangan nya untuk sementara.
"Untuk orang yang terlihat seperti umur 20 tahun kau memiliki pukulan yang cukup kuat." ucap Lina berusaha mengulur waktu hingga dia bisa merasakan tangan nya lagi.
Di sisi lain, Duro dan Yuu belum memulai pertarungan mereka.
"Kau memiliki teman yang cukup kuat." Ucap Duro sambil mesiapkan kuda-kuda untuk menyerang.
Melihat Duro yang sudah memperisapkan kuda-kuda untuk menyerang Yuu pun mengambi Katana milik nya dan mengarahkan nya ke depan.
Setelah Duro melihat bahwa Yuu sudah siap, Duro langsung menggunakan Skill yang dia miliki.
Str Boost (Membuat Str yang dimiliki meningkat 1,5X), Iron Skin (Membuat kulitnya menjadi keras seperti besi)
Slash ucap Duro menggunakan skill menyerang, Duro mengayun kan pedang nya dan cahaya putih pun muncul mengikuti arah serangan Duro.
Melihat serangan yang datang, Yuu pun mengaktifkan skill milik nya walau dia tidak melatih sihir dan keahlian berpedang yang dimiliki nya, namun saat di dalam perjalanan menuju kerajaan Autros Yuu menerima banyak informasi skill dan juga keahlian berpedang.
Create: Invisible Shield Aktif Setelah mengucapkan skill itu terlihat seperti kaca yang transparan mengelilingi tubuh Yuu.
Booom
Suara ledakan efek dari Slash dan Invisible Shield yang bertabrakan menciptakan ledakan dan debu yang menutupi tubuh Yuu.
Create: Teleport
Dalam sekejap mata Yuu langsung berpindah ke belakang Duro.
Klang Klang
Bunyi pedang yang saling beradu, karena insting yang dimiliki oleh Duro cukup tinggi, dia berhasil menahan dua serangan yang di lancarkan oleh Yuu dari belakang dan termundur beberapa langkah.
'Bagaimana dia bisa bergerak secepat itu?' pikir Duro yang terkejut karena Yuu mampu memperpendek jarak sesaat setelah melakukan serangan.
Pertarungan Duro dan Yuu mulai intens mereka berdua saling menyerang dan bertahan tanpa menggunakan skill serangan, dan hanya meggunakan skill Boost yang mampu meningkatkan status milik mereka.
Di sisi lain, pertarungan Kuro dan Lina hampir berakhir. Karna perbedaan kekuatan yang besar Kuro mampu memojokan Lina dan membuat hampir seluruh badan Lina mengalami mati rasa.
Kuro pun berlari ke arah Lina bersiap untuk memberikan pukulan terakhir. Namun sebelum pukulan nya mengenai Lina sebuah Pelingdung muncul dan mengurung mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Become a God of Creation
FantasíaSaat di bangku Sma Yuu Kazuto selalu sendiri tanpa teman. Untuk mengatasi kesendirian nya Kazuto selalu melamun dan menciptakan dunia nya sendiri dalam lamunan. Dunia dimana tanpa teknologi, hanya ada sihir dan ilmu berpegang. Dunia dimana apapun d...