Prolog

7.4K 133 5
                                    

-Alaska Laskar pranadipa-
Siapa yang tidak mengenal most wanted SMA Garuda yang sangat populer di kalangan wanita ini. Wajah yang tampan serta badan yang atletis, bahu kokoh serta perut berlapis roti sobek itu membuat para wanita berlomba-lomba mendapatkan hatinya. Namun sekeras apapun wanita mencoba menggoyahkan hatinya, alaska tetaplah alaska. Si pria dingin dengan tingkat kecuekan yang sudah stadium lanjut. Namun siapa sangka pertemuannya dengan seorang gadis aneh bernama Kinara audrea isabel membuatnya kelimpungan sepanjang hari hanya karna memikirkan wanita aneh bin crewet yang sayangnya berwajah cantik itu.

-Kinara Audrea Isabel-
Anak bungsu dari keluarga wardana. Orang tuanya adalah pemilik perusahaan Wrd company. Perusahaan raksasa yang berjalan di segala bidang termasuk pertambangan, properti, resort, dan masih banyak lagi. Namun dia lebih senang jika dia tidak dikenal sebagai anak pengusaha sukses Raka wardana. Dia bukannya tidak mau mengakui keluarganya bukan, dia hanya ingin dikenal sebagai gadis biasa yang berhasil masuk ke SMA Garuda dengan embel-embel beasiswa. Karena pengalaman pahit saat dia duduk di bangku SMP membuatnya benar-benar ingin mencari teman yang memang tulus bersamanya bukan karena harta yang ia miliki.

Sampai disini dulu ya perkenalannya. Jangan lupa vote & komen💙
Paypay temen-temen🤗

Alfinarhy_

ALASKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang