๑New Power๑

50 17 0
                                    


Author pov

Dita, Raya,dan Hani sudah memperbaiki tendanya.ikut ekstra pramuka emang nggak merugikan.

"besok apa yang akan terjadi?"tanya Raya kepada 3 temannya.
"ntahlah yaa,kemarin kita sedang berlibur kenaikan kelas,tapi kenapa malah berubah 180° ya?"tanya Dita juga.
"its okey lah guys,setidaknya kita masih bersama."jawab Hani dan dibalas anggukan dari keduannya.

"ada yang mau menjelas kan klan dan pack kepadaku selain paka?"tanya Raya yang masih bingung.
"aku fikir itu awalnya adalah satu tempat karena ada perang akhirnya werewolf dan pemilik kekuatan memisah kan wilayah.i think."jelas Dita.
"masuk akal."kata Raya.
"ayo tidur,besok pasti paka akan membangunkan kita pagi hari lagi."suruh Hani dan akhirnya mereka pun terlelap.

★★★

dan benar saja jam 3 pagi paka membangunkan mereka ber tiga,mereka sudah mulai terbiasa dan bangun tanpa mengeluh.

"Paka,apakah ada sarapan?"tanya Raya yang kelaparan.
"ada buah,hanya itu.tak ada hewan disini kecuali aku."jelas paka dan menyajikan beberapa buah di depan mereka dan langsung disantap.

"pagi ini kita akan melatih kekuatan kalian,sebelum kalian bergelut dengan senjata masing masing."kata Paka dan dibalasi sorakan semangan dari tiga gadis remaja terdsebut.

"Raya coba kau teleportasi,pelan pelan saja.konsentrasi,dan bayangkan kemana kau akan pergi,lurus,kiri,kanan,terserah mu."instruksi Paka dan dibalas anggukan dari Raya.

"Dita buat tameng, buat kuda kuda yang kuat, arahkan dua tangan mu kedapan dan konsentrasi maka tameng itu akan terbuat sendirinya."instruksi paka kepada dita dan diangguki olehnya.

"Hani,pindahkan daun diujung sana ke ujung yang lain.gunakan tanganmu untung mengarahkan dan konsentrasi yang terpenting."jelas paka.

★★★

raya mencoba untuk berteleportasi,ia diam di tempat lalu berkonsentrasi dan mencoba mengarahkan tubuhnya maju ke depan.

tak terjadi apa pun.

"aargh"gumam Raya kesal,ternyata tak segampang yang ia fikirkan,tapi ia tak menyerah.

berkonsentrasi

zap

raya berpindah beberapa langkah ke depan,"kemajuan yang cukup baik."batin raya menyemangati dirinya.

"hei raya,ingin ku contoh kan cara ber teleportasi?"tanya Paka,dan Raya mengangguk semangat.

paka mulai berkonsentrasi dan dalam sekejap tubuhnya muncul setengah kilometer di depan.lalu kembali ke samping raya.

"wha the..,that is very amazing!!"seru Raya sambil melompat saking senangnya melihat tehnik teleport milik Paka.
"you can do it too,hanya konsentrasi."kata Paka sebelum meninggalkan Raya

Raya tambah bersemangat dan mulai mencoba.

di tempat Dita...

Dita sedang mengarakan tangannya ke depan sambil memasang posisi kuda kuda,ia berkonsentrasi tak ada apapun hanya semilir angin lewat,dita frustasi dibuatnya.

sekali lagi.dita berhasil membuat tameng,tapi terlalu tipis,dalam satu pukulan tameng itu pasti tak bisa bertahan.

paka berjalan ke arah dita,"dita lihat baik baik."jelas panda,ia memasang kuda kuda yang kokoh,mengarahkan tangnnya ke depan dan

splash

ada lingkaran yang mengelilingi paka,tebal dan kuat.itulah yang terlihat,mungkin ia harus berlatih lama agar bisa seperti paka,"oke i will try my best!"seru Dita menggebu gebu.

Advanture Of MagicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang