๑Start๑

36 13 6
                                    

Author pov

"Aaaaa"Mereka berteriak kecuali 3 Werewolf itu.

Zap

Raya, Dita, Hani terjatuh diatas rumput yang halus.

"Aduh."

"dimana ini Rey?" tanya Dita mencoba berdiri.
"Selamat datang di Agena pack babe."Katanya sedikit heboh.

Krik krik

Gedubrak:v

"Ehm?? Hutan? Katanya kaya kerajaan kamu raja monyet ya? "tanya Dita bingung.

Plak

Hani memukul Dita, "Bodoh,mana ada raja monyet manusia serigala yang ada jadi makanannya ntar."

Raya masih mengawasi sekitar,"tempat apa ini Ro?"tanya Raya mendekat ke Alvaro.
"Agena pack."jawabnya sambil menggandeng tangan Raya.
"eh? "Raya terkejut.
"biar nggak takut. "katanya lalu tersenyum.

"Woi jangan pacaran aja!!ayo jalan. "seru Dita yang sudah berada jauh di depan mereka.

"Heh?! "mereka terkejut karena lupa memerhatikan sekitar dan menyusul teman temannya.

⑅⋆⑅

"Aduh Rey kenapa jauh banget jalannya?"kata Dita yang sudah lelah.
Beda dengan Hani yang entah sudah berada digendongan ken, yang pasti Ken maksa dulu.

"Ken aku masih kuat jalan. "kata Hani muncul dari punggung Ken.
"udah, masih jauh lagi ini. "kata Ken.

Sebenarnya nggak jauh setelah Dita menggerutu mereka sampai di sebuah desa, tapi

Desanya hancur

"HA!! REY INI DESA MU? KOK HANCUR."Seru Dita heboh karena tak percaya mereka jauh jauh datang hanya untuk menemukan desa yang sudah hancur.

Raya mendekati desa itu,seekor kupu kupu raksasa datang kearah mereka. Kenapa, Rey, Varo udah biasa tapi Dita, Raya, Hani udah ambil ancang ancang mau menyerang.

"hei, dia sudah jinak."kata Rey menenangkan.

Mereka menaiki sebuah kotak yang dibawa oleh kupu kupu itu.

"kenapa nggak langsung naik ke punggungnya saja?"Tanya Raya.
"kau serius mau naik ke punggung ulat? "tanya Rey dan langsung dibalas gelengan kencang dari Raya.
Semua tertawa lalu mulai berbicara topik menyenangkan.

★★★

Baru 5 menit mereka sudah sampai di tempat tujuan, lebih tepatnya seperti di atas awan.

Tempat ini sangat tinggi bahkan dekat dengan awan, tapi yang pasti kita menanjak di tanah.

"Ini agena pack. "kata Rey.

Mereka melewati orang yang berpakaian Putih putih hampir sama yang sedang beraktivitas di luar rumah, namun setelah Rey lewat mereka mulai menunduk.

Sampai mereka dihadapkan sebuah bangunan putih seperti kastil modern yang menjulang tinggi.

"woaah. "seru mereka.
"ntar, ini berarti kita di kelilingi werewolf?"tanya Hani.
"hmm, tapi selama ada kita kalian aman."jelas Ken.

"Ayo masuk dan langsung diskusikan. "kata Rey langsung memasuki bangunan itu disambut pelayan yang mengambil tas yang mereka bawa.

Mereka memasuki sebuah ruangan kecil,dan sengaja dibuat kedap suara karena memang ruang rapat. Ada sebuah meja dan layar besar didepannya.

Rey melihat kanan kiri lalu menutup pintu.

Advanture Of MagicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang