๑Pet๑

30 15 0
                                    

Author pov

mereka pulang ke rumah kayu itu,dan terlihat panda yang ingin pergi ntah kemana.

"Paka."panggil Raya dan Paka menoleh kearah mereka.
"huft,syukurlah.aku kira kalian sudah berada di hutan,karena itu aku ingin menyusul kalian."jelas Paka.
"eoh,kami tidak kemana-mana.hanya mau mencari makan siang tetapi malah kesasar kerumah warga dan makan siang bersama."jelas Dita sambil menggaruk tetungkuknya.

"rumah siapa?"tanya Paka.
"bi Ely dan paman Gean."saut Raya.
"oh white witch itu."jawab Paka memangut mangut.
"Paka kenal?"tanya hayni.
"iya,mereka keluarga yang hangat,masakan Ely juga sangat lezat."jelas Paka.

"kalian harus mencari pet kalian sebelum matahari tenggelam,walau masih lama tapi itu akan menghabiskan waktu sebentar untuk menyusuri hutan."jelas Paka teringat tujuan utamanya kesini.

"tapi kenapa tidak dibumi saja kita mencarinya?"tanya raya,karena ia fikir akan sama saja jika mencari seekor hewan peliharaan.
"hewannya berbeda,kalian akan bisa meresakannya,mereka juga memiliki keistimewaan.bawa senjata kalian,dan aku sengaja membawa kalian ke klan andromeda karena disini hutannya masih asri,tidak seperti klan lain.dan hati hati,di sebelah timur ada alpha dari beberapa pack sedang melakukan rapat,di klan ini memang tidak ada perbatasan,tapi mereka tetap menjaga jarak."jelas paka.

"mereka?siapa?"tanya raya.
"kaum werewolf,dan alpha adalah sebutan untuk pemimpin werewolf."jelas Paka lagi.
dan seketika Dita, Raya,dan Hani merasa takut.

"santai,kalian bisa menghubungi ku lewat mindlink jika ada apa apa ok."kata paka menenangkan.
"tunggu,kau tidak ikut kami?"tanya Dita.
"iya,kalian sudah tau kan kalau aku adalah pet dari putri Griselsa?"tanya Paka balik.
"iya,siapa dia,apa benar seorang putri?"tanya Hani dan dibalas anggukan dari Paka.

"klan Andromeda memiliki sebuah istana,raja lah yang memimpin klan ini dan klan kecil lainnya.tidak seperti klan lain yang biasa nya dipimpin alpha dan pempimpin klan."jelas Paka.
"oh ok."balas Hani dan yang lain paham.
"ok,kalian bisa mulai mencari pet kalian sekarang dan jangan sampai pulang malam."kata Paka lalu pergi lagi.

"ayolah kawan.apa susahnya mencari seekor hewan peliharaan?"kata Raya yang mencoba mencairkan suasana.

mereka tak tau apa yang menunggu mereka di hutan klan andromeda itu.

★★★

mereka mulai memasuki hutan yang ada di perkampungan itu.

"ada yang bawa minum?"tanya Dita,kalau sedang takut Dita memang membutuhkan banyak air,dan akhirnya Hani mengambil sebotol air kepada Dita.

"thanks."balas Dita lalu mulai meminumnya dan mengembalikan ke Hani lagi.

mereka mulai berjalan lagi,hingga akhirnya Raya menyuarakan keluh kesahnya,
"aku belum melihat tanda seekor hewan pun mendekat kecuali lalat dan semut."jelas Raya kesal.
"sabar aja yaa."balas Hani.

mereka cukup jauh dari perkampungan itu,artinya mereka mulai memasuki hutan itu lebih dalam.
tak lama seekor burung hantu mendarat di depan ranting pohon dekat mereka.

"aaa,apa itu?"tanya Raya terkejut.
"tenang,itu adalah seekor burung hantu.kurasa dia yang mengikuti kita dari belakang sedari tadi."jelas Hani.
"wait,aku nggak ngerasa ada yang ngikuti dari belakang."jelas Raya bingung dan diangguki Dita.
"aneh,tapi aku mendengar jelas ia mengepakkan sayapnya."jelas Hani.

"tunggu,kata Paka .kalian bisa merasakan pet kalian,ni sepertinya burung hantu itu pet kamu deh."kata Dita,dan Hani cukup terkejut mendengarnya.
Hani mulai mendekati burung hantu itu,dan burung hantu itu terbang menuju kearah hani dan mendarat di pundaknya.

Advanture Of MagicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang