10 Januari 2020 (Selesai)

28 1 0
                                    

Akhirnya, aku tak lagi menerka-nerka tentang akhir dari cerita ini. Benar-benar sudah selesai. Bahkan tak pernah terbayang akan selesai dengan jalan seperti ini.

Aku akan menutup cerita "1 Week With You" dengan bab ini. Bab terakhir yang akan ku publish. Setelah ini, tak kan ada lagi cerita ku dengan nya.

Ternyata, aku dan dia sudah melewati lebih dari 1 minggu bersama. Kuakui, setelah dia datang dan kembali setiap harinya selalu kulalui dengan banyak tawa dan bahagia. Dia berperan besar dalam hari-hariku.

Bahkan sampai detik ini, aku masih saja mendengarkan lagu "diam-diam suka" dan "memories" sambil membayangkan kenangan kami. Aku juga masih sering membaca ulang setiap bab dari cerita ini.

Tapi mungkin sekarang, harus kuhentikan kebiasaan itu. Tentu hidup harus terus berjalan. Mau sampai kapan terus-terusan melihat ke belakang dan berharap ada keajaiban? Aku tetap harus bernafas dan membuka lembaran baru. Dengan siapapun itu.

Aku harus membiasakan diri untuk tidak lagi "menghantuinya", tidak lagi ingin tahu kabar darinya, dan berhenti untuk mengingat-ingat memori bersamanya dulu.

Yang terakhir untukmu,

Terima kasih telah menjadi bagian dari cerita ini, telah menjadi bagian penting di hidupku. Sebentar memang, tapi benar-benar berkesan. Bukan hanya tentang sebuah tawa, tapi bahkan luka darimu mampu menjadi kesan yang indah.

Percayalah, kamu patah hati terhebat untukku.

Maaf bila selama ini aku belum bisa menjadi yang kamu mau, percayalah aku berusaha keras untuk itu. Mungkin benar, memang ada sesuatu yang tidak bisa dipaksa untuk bertahan. Sudah ketetapan Nya bahwa kau akan pergi.

Sama seperti bulan dan matahari,
Semesta hanya menakdirkan nya bertemu lewat gerhana, tanpa pernah membiarkan mereka bersatu selamanya.

Kita pun begitu, hanya diizinkan bersama untuk sementara. Hingga patah hati menjadi penutup dari semuanya.

Meski tak lagi bersama, tak lagi saling jatuh hati, kita tetap bisa menjadi teman, kan?:)

Aku tutup cerita ini yaa?

Semoga hari-harimu di penuhi kebahagiaan, dan mudah-mudahan kamu mendapat seorang yang sempurna untukmu.





A lot of love,

Manda.

1 Week With You. [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang