Menakutkan! Jangan tinggalkan aku.
#Sean
🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁
Sebelumnya jangan lupa tinggalkan jejak dengan menVote and commen guys
🙏😘😘🙏
🐰
🐰
🐰
HAPPY READING
"Sky....tidak boleh pergi" rengek sean."Iya Bunny, aku tidak akan pergi, lagi ini sudah malam! Aku hanya akan ke bawah untuk mengambil minuman, lihat air minum mu sudah habis" seraya menunjukkan teko minum sean yang bergambar kelinci dan sudah kosong.
Bukanya menurut Sean malah mengeratkan pelukkannya pada tubuh Sky.
"Ada apa emm?" tanya Sky lembut sambil mengelus pungung Sean yang kini meringkuk di pelukkannya.
Dirasanya sean mengelengkan kepalanya, namun tak juga melongarkan pelukkannya.
Sky balas memeluk Sean, memberikan kehangatan dan rasa aman.
Entah kenapa malam ini Sean sedikit aneh. Padahal waktu mengantarkan yibo dan zhanzhan pulang tadi, dia terlihat baik-baik saja.
Dan sikapnya mulai aneh adalah ketika hujan turun dengan derasnya, meski tak ada kilat ataupun petir, tapi sepertinya bagi sean itu menakutkan.
Maka dari itu dia tidak membiarkan Sky jauh darinya meski seincipun.
"Baiklah...baiklah Aku tidak akan pergi, sekarang Sean tidur na" pinta Sky sambil mengecup sayang pucuk kepala Sean.
Dirasanya sean menganguk di dalam dekapannya.
Sky terkekeh.
"Manisnyaa..." gumam Sky.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sky and Sean
FanficDia tidak gila..... Dia bukannya bodoh.... Dia hanya berbeda! ya.... hanya berbeda. Dia yang akan selalu ku jaga dengan segenap kemampuanku.