❝the stars in your milkyway, how will they appear in your sky?❞
gema memarkirkan motornya di parkiran sekolah, lalu berjalan memasuki gedung sekolahnya dengan santai. kemarin dan hari ini, gema bener-bener bertekad kalau dia nggak akan malu pake sweater pink ke sekolah karena ini hadiah dari mama saat gema menang lomba dance.
gema anak mama? of course! gema mungkin di sekolah keliatan macho banget waktu ngedance atau main basket, tapi kalau di rumah? capek dikit ngadu ke mama :(
lagian, gema cuma punya mama di dunia ini. jadi, gema bertekad akan memberikan yang terbaik buat mama dan memastikan mama nggak sedih lagi. apalagi kalau sedih karena sweaternya nggak dipakai.
hhh, yaudah lah ya. emang cowok nggak boleh pakai baju warna pink? emang cowok harus selalu pakai baju warna gelap? enggak kan? iya, enggak kok ma, puk puk :(
awas aja nanti kalau aldo ngejekin dia lagi. gema pastikan aldo bakal kesakitan karena ditimpuk pake bola basket. liat aja. iya, liat doang.
gema sekarang udah di kelas. anak-anak lain juga ada udah pada datang karena udah mau bel masuk juga.
"gema."
gema nengok, melihat echa yang mendekat ke arahnya terus nyodorin sebotol susu UHT rasa moca yang ada tempelan sticky notesnya. gema bingung dong. nggak ada angin nggak ada hujan tiba-tiba echa berbuat baik sama dia.
"titipan dari kelas sebelah." sahut echa lagi.
gema mau nggak mau pun menerima susu moca itu, "kelas sebelah... siapa?" tanyanya.
echa ketawa kenceng, "rahasia lah."
mendengus, gema pun mengusir echa, "pergi lo."
"nggak usah galak-galak deh, ma. entar dia tambah takut buat menampakkan dirinya lagi." ucap echa santai.
gema melotot, lalu mengernyitkan alisnya, "lo tau?" tanyanya lagi dengan melirik kotak susu di genggamannya.
echa malah merasa terciduk, cewek itu menggaruk tengkuknya yang nggak gatal.
"eng.... nggak. dah ya, gue kebelet pipis, bye." jawabnya lalu cepat-cepat menghilang dari pandangan gema.
gema mendengus lagi, lalu menatap susu moca itu lekat-lekat. ada sticky note marble tertempel di sisinya.
❝ hai gema, maaf kalau gue keliatan norak, tapi gue bener-bener nggak pede buat ngomong langsung sama lo, jadi..
have a nice day, ya.
—d ❞
gema with his cuties pink sweater
a/n :
goods note diusahakan update tiap weekdays, sesuai di hari si ‘d’ ngasih kiriman buat gema. heheh doain lancar yak 💓btw, icon vote dan komen dibuat biar digunain, jadi ayo vote dan komen ^///^
KAMU SEDANG MEMBACA
goods note | keum donghyun [✔]
Fanfiction[complete] ••• gema tuh penasaran, kenapa echa selalu ngasih dia barang ber-sticky notes yang katanya sih, "titipan dari kelas sebelah." ❝echa, titip ya. buat gema. thanks.❞ ••• [lowercase intended] geum donghyun × oc in au. ©2020 by imxxr-a.