10

112 25 4
                                    

❝If I'm alone, if I don't know you I might have given up, lost at sea But my heart is still on fire with a burning desire I will find you again like fate❞

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❝If I'm alone, if I don't know you
I might have given up, lost at sea
But my heart is still on fire with a burning desire
I will find you again like fate❞





bel istirahat pertama berbunyi, membuat sebagian siswa yang bad mood gara-gara nilai ulangan itu akhirnya bernapas lega karena habis ini bisa sambat. soalnya gurunya galak, jutek lagi. mana berani mereka ngedumel, selama pelajaran aja nggak berani ganti posisi. takut ditunjuk maju ngerjain soal.

gema masih menangisi lembar ulangan harian kimia yang tadi dibagiin. iya sih udah masuk KKM tapi sebagai siswa yang agak pintar di urusan kimia kayak gema nih, tanggung banget tau nggak. cuma gara-gara lupa nulis 'tangan' satu lagi buat ikatan rangkap, eh dikurangin nilainya. gimana nggak greget!!!

hal itu berlaku juga untuk beberapa murid yang nyontek tapi gara-gara pas nyontek pandangan mendadak ngeblur, tulisannya jadi typo. salah deh. greget lagi.

tapi buat kaum los kayak echa mah dapet di atas 50 udah sujud syukur kali. walaupun itu 52. iya, echa dapet 52.

begitu bel, echa pengin cepat-cepat ke kantin karena laper dan mau makan bareng sore juga, tapi ditahan sama seseorang karena dapet titipan. mumpung belum jauh dari kelas, echa memutuskan buat balik kelas lagi. nyerahin titipan itu.

echa menatap prihatin gema yang sekarang melamun sambil megang rambutnya.

"gila emang dia, udah dapet 87 bersyukur kek. nih gue dapet 52 aja udah berasa pinter anjir." gumam echa, lalu tanpa peduli banyak segera mendekati gema.

echa berdiri di depan meja gema. gema yang terganggu pun menghela napas lalu menatap malas echa.

"apa?"

echa meletakkan sebotol good day yang di sisinya ada sticky note itu. "titipan dari kelas sebelah." katanya.

gema melotot sambil berdiri, "kok lo yang ngasih?!"

"yA MANA GUE TAU? DIA NITIP YA GUE SALUR KE ELO."

echa tuh emang nggak pernah ngerti dengan jalan pikiran gema. begitu pun sebaliknya.

gema langsung mengambil good day itu, menatapnya dengan speechless, "dia nggak bilang apa-apa sama lo?" tanya gema walau matanya nggak beralih dari botol itu.

echa memutar bola mata sebel. echa tuh paling males sama orang yang ngajak ngomong tapi nggak ngeliatin yang diajak ngomong. kayak... niat nggak sih ngobrol sama gue?! gitu.

mau nampol, tapi temen sendiri.

"echa, titip ya. buat gema. thanks." jawab echa, menirukan si pengirim yang setiap hari bilang kayak gitu ke echa.

"masa cuma itu?!"

echa melengos, "kepo banget sih lo."

gema menyipitkan matanya, mengalihkan pandangan dari botol lalu menatap echa. "makin curiga gue sama lo."

"apaan sih????"

"dia kelas apa?"

"kela—bentar, ngapain kepo?"

"cha, masyaAllah.." gema frustasi.

"itu pertanyaan pribadi ya, gema. kalo mau tau harus izin dulu sama dia." jawab echa, tersenyum singkat lalu balik badan, berjalan ke luar kelas.

"heh echalipta!"

echa nggak peduliin panggilan gema, segera meninggalkan kelas menuju ke kantin sambil bergumam, "pait pait pait..."

••

"heh teajus gula batu."

selain nggak niat ngajak ngobrol, gema tuh kadang-kadang juga suka ngasih nama panggilan aneh ke echa. contohnya yang di atas itu. mana nggak nyambung lagi, mentang-mentang echa lagi makan cilok sambil megang seplastik teajus gula batu.

echa kaget dong, tiba-tiba dicegat di depan kelas. padahal lagi enak-enak makan cilok hasil minta ke jihan tadi.

"astaga kaget anjir."

"gue nggak tau lo ketemu si ‘d’ kapan, tapi tolong nih, titip."

gema narik tangan echa, menaruh selembar kertas kecil di telapak tangan echa, lalu menutupnya. membuat echa jadi menggenggam sesuatu.

"oke."

echa menjawab singkat, lalu segera lari menjauhi gema. entah mau kemana, yang jelas dia nggak jadi masuk kelas.

"LO SENGAJA BANGET YA NGACIR GITU BIAR GUE NGGAK NANYA ANEH-ANEH HA?" teriak gema, frustasi lagi.

"IYA BACOT."

sabar gema mah punya temen kayak echa.







hai gema!1!

maaf banget, permintaan lo nggak gue accept karena beneran, gue setakut itu :( gue maunya kita gini aja, nggak apa-apa ya? maaf banget :(((

oiya, hari ini gue bawain lo kopi, padahal gue nggak tau lo suka apa enggak. maaf lagi nih :(

have a nice day, ya ^^

—d

a/n :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

a/n :

jadi si d yang ngegantung duluan hahah mantap.


btw, maaf banget kalo slow update karena diriku kebanyakan mikir ini itu huhu puseng lah




btw, maaf banget kalo slow update karena diriku kebanyakan mikir ini itu huhu puseng lah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

omaigat pengen cetak pass foto kek gitu tapi takut diledek abang abangnya :(((

goods note | keum donghyun [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang