❝like a flower that doesn't bloom
one day i can witherbut you acknowledge me
holding my trembling hand❞gema sempat berpikir kalau opsi dari aldo kemarin bener-bener nggak valid. ya masa gema harus muterin toko alat tulis satu kota buat nemuin sticky notes yang sama kayak punya si 'd'? kok kesannya kayak gema ngebet banget sama tuh orang? dan keliatan kurang kerjaan juga sih.
tapi kayaknya gema emang ngebet. buktinya, dia di sini sekarang. di koperasi sekolah.
iya gema mah labil.
dan kurang kerjaan.
padahal habis ini ulangan sejarah.
"bu, ada sticky note?" tanya gema ke penjaga koperasi.
si ibu yang lagi menghitung duit pun nengok sekilas lalu menunjuk ke etalase, "di sana le. cari aja, banyak macemnya."
gema tersenyum, "oke, terima kasih bu."
gema pun ngubek-ubek etalase tersebut. emang banyak sticky notesnya. tapi yang dia cari ini nggak ada. gema coba cari di desk lain, tapi nggak ada juga.
gema menghela napas, lalu menghampiri si ibu. "bu, sticky notesnya cuma itu?"
"iya tuh, mau cari yang kayak apa emangnya?"
gema merogoh saku celana osisnya, lalu menunjukkan sticky notenya si 'd' ke si ibu, "kayak gini nggak dijual di sini ya, bu?"
si ibu agak kecewa, "walah enggak tuh, mungkin di toko alat tulis, le."
gema menghela napas lagi lalu tersenyum tipis ke si ibu, "oh.. yaudah bu. terimakasih sebelumnya."
"iya."
melangkah keluar koperasi, gema meratapi sticky note marble itu. pantesan, aldo aja kayak baru tau pas gema nunjukin sticky note itu kemarin. gema juga mikir sih, sticky note ini bener-bener langka.
atau emang si 'd' sengaja?
"masa iya gue harus muterin toko alat tulis se-kota?" gumam gema pasrah.
lalu pandangannya pun berubah saat sosok echa muncul dari balik koridor dengan muka ekspresifnya. ketahuan banget habis jadi detektif dadakan.
"gema, lo mau bolos ke toko alat tulis? sekarang? gila lo habis ini ulangan sej—"
"bacot echa."
nggak gitu cha, maksud gema.
❝ selamat menunaikan ulangan harian sejarah, gema. wish you luck, semangat!1!
oiya, have a nice day, ya ^^
—d ❞
a/n :part ini datar banget cuma karena gema ultah yaudah deh ya nanti dobel up kalo mood
btw
HAPPY BIRTHDAY GANTENG!!! (iya tau telat sehari iya tapi gapapa lah yaaaa kemarin banyak tugas dan malemnya gak ada kuota nih aq)
YANG KAYAK GINI SE-LINE SAMA GUE GUE TUH KADANG MASIH HERAN 😭😭😭MANA ULTAHNYA DULUAN GUE HUHUHU
KAMU SEDANG MEMBACA
goods note | keum donghyun [✔]
Fanfiction[complete] ••• gema tuh penasaran, kenapa echa selalu ngasih dia barang ber-sticky notes yang katanya sih, "titipan dari kelas sebelah." ❝echa, titip ya. buat gema. thanks.❞ ••• [lowercase intended] geum donghyun × oc in au. ©2020 by imxxr-a.