GAgal TOTal Karna gak Ada renCAna
💪💪💪
Author POV
Dari arah parkiran yang berada di sebelah selatan gedung paling timur, terlihat sosok yang tengah berjalan menuju ke arah tersebut. Dengan bersenandung kecil seperti tidak mempunya beban sama sekali.
"La la la la... hmm hmmm hmm la la laaaa"
Senandung sosok tersebut, yang terdengar seperti suara seorang gadis. Dan suara tersebut lama kelamaan semakin ketara.Langkahnya yang lebar dengan disertai senyum mengembang, membuatnya tampak bagaikan anak perempuan kecil yang tengah bahagia karna mendapat lolipop.
Gadis tersebut terus saja berjalan tanpa memperhatikan jalan di depannya, hingga akhirnya ia menabrak benda yang ada didepannya.
'Bugh'
"Aduh... siapa sih yang masang tiang listrik di area sekolah"
Adunya sambil mengusap jidat yang baru saja terbentur"What? Tiang listrik?"
Terdengar suara berat dari benda yang baru saja ia tabrak.'Kok tiang bisa ngomong ya?' Batin gadis tersebut dengan bingung.
Perlahan tapi pasti, ia memberanikan diri untuk membuka matanya. Ia menatap mulai dari bawah, terlihat sepatu kets warna hitam putih yang berlabel nike. Lalu merambat keatas, ia melihat celana warna abu khas anak SMA- what tunggu dulu, apa tadi? Sepatu? Celana? Kok tiang punya celana sih? Gak bener nih. Belum sampai gadis tersebut melihat wajah si tiang, terdengarlah suara berat yang menginstrupsinya.
"Ngapain lo liatin bagian bawah gue?"
Terdengar suara yang gak asing bagi gadis tersebut.'Ini kek kenal nih, sama suaranya. Tapi siapa ya? Kenapa perasaan aku jadi gak enak gini ya'
Batin gadis tersebut, dengan sedikit mengangkat kepalanya guna melihat tiang yang bercelana, eh upss.. maksudnya pemilik suara yang baru saja ia tabrak tadi.'Aduh siapa ya, orang yang baru aku tabrak. Keras banget tuh dada. Apa jangan jangan dia titisan gatot kaca?. Duh gegara kebentur otak aku jadi gak bener ini'
Batinya ketika penglihatannya mencapai setengah dada, disana ia melihat dada bidak yang lebar. Lalu ia melihat lebih ke atas lagi dan..."HAH REVAN!!"
Kaget gadis tersebut setelah mengetahui orang yang ada didepannya."Iya Nabilla CUPU, ini gue Revan"
Dan ya, gadis yang sedang bersenandung kecil menuju parkiran dan akhirnya menabarak Revan adalah Nabilla. Gadis cupu berkepang dua yang baru saja say good bye dengan Lara disaat perjalannya menuju parkiran.
"Emm, Re-Revan sejak kapan disini?"
Tanya Nabilla dengan nada yang sedikit gugup. Entah kenapa perasaan yang tidak enak tadi berubah menjadi rasa takut."Gue, dari tadi disini ya. Lo aja yang jalan gak pake mata."
Sembur Revan dengan pedas, namun Nabilla hanya terdiam sambil menunduk ketakutan. Revan yang melihat itupun geram.Revan POV
Duh, kenapa nih si cupu diem aja. Nunduk sambil ketakutan gitu lagi, dikira gue mau nerkam apa ya.
Kerjain ah..
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Vs Cupu Girl (on going)
Teen FictionCerita baru,... Dan baru pertamakali nulis😁 (Author Gadungan☺) Kisah murid Bad Boy yang di pertemukan dengan murid Cupu Girl. "Gue adalah cowok terkeren, terkece dan termost wanted dari most wanted lainnya dan ini berlaku sepajang masa layaknya KT...