PErcuma DEket KAlo cuma jadi TEmen😢.
Author POV
Beberapa hari setelahnya...
Disebuah ruangan dance yang disekililingnya tertempel kaca besar memenuhi dinding.
Disana terdapat 3 orang siswi yang tengah membicarakan sesuatu yang sangat serius.
Mereka adalah TGD, geng bully paling kontroversional. Tapi anggotanya pada cantik semua, jadi kalau mau nyalahin juga sungkan, mau nglabrak eh dilabrak duluan."Sal, lo yakin mau lawan si kapten basket itu?" tanya Karin dengan nada tidak yakin.
"Emang kenapa?" Salsa bukanya menjawab tapi malah ganti bertanya.
"Gapapa sih, tanya aja" jawab Karin
"gaje lu" balas Salsa dengan jengah.
"eh..eh.. Sal, lihat deh. Ini bukanya si Revan ya?" tanya Hellena sambil mengarahkan hpnya pada Salsa.
Memang sedari tadi Hellena lebih fokus ke hpnya dibanding dengan obrolan Kedua temennya. Ia tengah asyik membuka aplikasi Instagramnya. Dan apa yang ia temukan, sesosok manusia yang sangat mirip dengan salah satu teman sekelasnya, Dan ia tengah berjoget ria.
Brm_revanooo
Brm.revanooo_Pemanasan dulu kuy....
#Dance999 likes♥ 544 comment
Cabejoget_Hot banguet gilakkk,,, 😮
Tom&my_siapa dulu dong yang vidio in..😏
Brm_revanooo_iya papah😘@Tom&my
Tom&my_najis anjir -_-@Brm_revanooosebutkan pengguna
Boncabe_kini bon cabe ada level 100, lebih hot dan menggila. Buruan order.. DM mimin aja yaa kakak...
Jimmy.krn_lo yang gila kali@Boncabe
"lahh,, bener tuh.. Itu kan si Revan"
Jawab Karin, dengan lantang. Entah sejak kapan ia ikutan nimbrung."Mulai hari ini, kalian berdua harus cari tau semua tentang Revan. Dari ujung kepala sampai ujung kaki." perintah Salsa kepada kedua temannya seraya menyilangkan kedua tangannya di depan dada.
"haduh,,, nyari dimana sih sal??.. Di tebon? Apa di rawa-rawa?"
Tanya Hellena dengan hembusan nafas kasar."Yaelah Hell, lo kira nyari biawak apa?"
Kata salsa dan juga diikuti dengan hembusan nafas lelah."Trus gimana nih?"
Kali ini yang tanya adalah Karin.Mereka semua diam tak ada yang menjawab. Mereka bingung harus mencari informasi dimana. Cari data orang yang ori itu juga harus dari sumber yang terpercaya. Dan intinya gak boleh asal percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Vs Cupu Girl (on going)
Fiksi RemajaCerita baru,... Dan baru pertamakali nulis😁 (Author Gadungan☺) Kisah murid Bad Boy yang di pertemukan dengan murid Cupu Girl. "Gue adalah cowok terkeren, terkece dan termost wanted dari most wanted lainnya dan ini berlaku sepajang masa layaknya KT...