2. Rumah Sakit

750 15 0
                                    

"Sebab hatiku bukan kayu, melainkan langit yang maha luas. Namun kau harus tau, langit pun pernah menangis."
-Mikheylla Putri Pratama-

Author

Kegiatan hampir selesai Kheylla masih terus memaksakan kondisinya yang benar-benar sudah menurun. Panas matahari sangat menyengat di ubun-ubun rasanya tubuh kheylla sudah tidak kuat menahannya.

"Baiklah sekarang kita umumkan siswi tercantik dan berprestasi yang sudah mampu menjawab soal yang saya berikan tadi. Dia adalah........ Mikhyella Putri Pratama, siswi kelas 10 IPA 1 beri tepuk tanganya..

Memang benar kheylla adalah anak yang cantik dan juga berprestasi, tidak hanya cantik parasnya tapi juga hati nya. Dia gadis yang sopan dan santun bahkan dari tutur katanya pun seperti orang dewasa dan mampu memberikan banyak motivasi untuk semua orang.

"Kheylla bisa baik ke atas." Saat Kheylla berjalan ke atas panggung tiba-tiba tubuh nya terhuyung dan Bukkkk!!

"KHEYLLA!!!

Semua murid SMA bakti mulia teriak, tidak hanya satu yang menolong Kheylla tapi senior di sekolah nya pun ikut menolong dan membawanya kerumah sakit terdekat.

Saat panitia ingin menghubungi orang tua kheylla dengan cepat Kevin menahannya.

"Jangan kak, tadi di UKS Kheylla titip pesan sama aku. Jangan kasih tau mamahnya tentang keadaannya sekarang, dia gamau mamah nya khawatir.

"Tapi nanti siapa yang bakal nemenin dia dirumah sakit kalo bukan org tuanya.

"Biar aku kak, kegiatan juga kan udh selesai. Aku izin nemenin kheylla dirumah sakit."

Pihak panitia pun mengizinkan, saat Kevin sudah berpamitan dan ingin pergi langkah nya langsung terhenti saat ada seseorang yang memanggil nya.

"Gue ikut Vin,
" Gue juga.. teriak seorang perempuan yang berlari kearah mereka.

"Shinta?

"Iya ka anot, aku boleh ikutan ya?

Kevin dan Arnold mengangguk setelah itu pergi menuju rumah sakit tempat kheylla dibawa.

-----

"Vinn!!

Kevin yang merasa namanya di panggil memalingkan wajahnya ke arah kheylla.

"Loh khey, Lo udh bangun."

"Gue dimana Vin, gue pengen pulang.

"Lo... Kamu dirumah Khey. Sambung Shinta.

"Lo siapa?

"Oh kenalin gue Shinta, anak kelas 10 IPA 1 juga.

"Oh iyaya makasih ya udh nemenin gue disini.

"Iya sama-sama.

"Hayyy!! Sapa Arnold dari balik pintu.

"Ka Arnold?

"Iya Khey, oiya kheylla udah boleh pulang dia cuma kecapean aja dan kurang istirahat.

"Tuh kan gue bilang apa tadi, kata gue juga pulang. Ngeyel si loh! Bentak Kevin.

"Maaf Vin, gue gatau kalo bakal gini sorry gue udah ngerepotin.

Kevin memukul dahinya "bukan masalah ngerepotin Khey, kita tuh khawatir tau."

"Udah2 jangan ribut ah, Vin mending kita Anter Kheylla pulang gimana? Biar dia lebih nyaman istirahat dirumah." Titah Shinta.

"YAudh yuk."

Broken HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang