7. Pesan Cinta

308 7 0
                                    

"Jika sudah ada orang lain dihatimu, katakan saja. Aku tak mengapa harus kembali luka dan kalah. Aku hanya tak suka kau bertahan sebab kasian."
-Shinta Angelica-

Author

Seperti biasa malam ini kheylla sedang sibuk berkutat depan komputer untuk melanjutkan naskah puisi yang akan dia lombakan secara online.

Kheylla sangat pintar dalam membuat puisi maupun cerpen, tapi untuk kali ini dia sedang di sibuki oleh naskah puisinya yang akan dikirim besok pagi.

Tidak heran karena prestasi nya yang sangat luar biasa kheylla sudah banyak memborong piala di sekolah maupun diluar sekolah. Mulai dari lomba menyanyi, menulis puisi ataupun cerpen, lomba menari, pencak silat dan masih banyak lagi.

Saat sedang pusing berkutat dengan komputer nya tiba-tiba handphone nya berdering.
Ada notif masuk, yang dia kira itu dari Kevin.

"Ah si Kevin ada apa si notif gue, udh tau gue kalo jam segini sibuk."

Kheylla memutuskan kontak nya dengan komputer dan mengalihkan ke handphone nya.

"Loh siapa nih nomer baru."

"Hay kak! Gue ganggu Lo nggak?

"Btw gue kaya kenal, manggil gue kak tapi Lo gue juga. Oh my God, jangan bilang itu Erik.. coba deh gue bales dulu."

"Nggk ko, sorry Lo siapa ya?

"Hah langsung di read, wih prioritas gue hahaha."

"Gue yang tadi di toilet kak...

Kheylla terkejut rasanya ingin jungkir balik saat gebetan tiba-tiba kirim notif.

"Oh iya ada apa Rik??

"Santai Khey, gaboleh tegang!! Gini ya rasanya di chat sama gebetan, eh calon maksud nya heeh."

"Gapapa ka, btw Lo kenal nama gue dari siapa kak?"

"Dari sahabat gue Kevin sama Shinta, Lo kenal kan?

"Oh iya gue kenal ka Shinta tetangga gue kalo ka Kevin dulu dia pembimbing gue waktu MOS."

"Oh gitu ada apa Lo ngechat gue, dapet nomer gue juga dari mana?"

"Gue dapet dari kak Shinta ka, tadi gue mampir ke rumah nya.. oiya gue ngechat lo ada yang mau gue omongin besok di sekolah, bisa gak kak?"

"Omongin? Soal apa? Pelajaran atau ekskul?

"Oh bukan kak, bahas besok aja ya.. sekarang udah malem, Lo tidur gih ka.

"Iyaa Rik.

"Yaudhhh malem kak Kheylla..

"Malem..

Deg!!! Malam ini adalah malam yang paling membahagiakan untuk Kheylla.

"Erik mau ngomong apa ya sama gue besok, hemm udahlah liat aja besok.. mending gue tidurrrr.."

Broken HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang