15. Graduation

500 10 4
                                    

"aku bosan bicara tentang cinta, seharusnya bahagia malah berujung kecewa. Hanya karena berharap terlalu tinggi pada manusia.

Author

Hari ini adalah perpisahan sekaligus pelepasan kelas 12 SMA Bakti Mulia. Hari ini kheylla tidak ingin mengecewakan teman dan sahabat nya, dia berjanji untuk menjadi kheylla yang ceria seperti dulu.

Kheylla berangkat kesekolah  dengan keadaan sekolah sudah sangat ramai ada sebuah panggung di tengah lapangan dengan tinggi dua kaki, sebuah tenda seperti tenda pernikahan dan kursi tamu.

Kheylla turun dari mobil nya. Pandangan semua siswa SMA Bakti Mulia tertuju pada mobil kheylla.

"Cantik banget!!

"Kheylla kek bidadari guys!!

"Ka Kheylla cantik banget yaampun.

"Anggun sekali kau nakk!

"Suittt suittt.. calon istri gue udah dateng tuh hahahaha..

"Khey lo cantik banget gilaaa..

"Meleleh hati Abang!!!

"Rasa pengen halalin hahahaah.

Banyk pujian dan teriakan receh dari teman-teman nya tapi Kheylla hanya menggeleng frustasi melihat tingkah teman nya yang tidak berubah.

Tidak hanya teman nya yang tercengang melihat penampilan kheylla, tapi Erik dan kedua sahabatnya pun membulatkan mulut membentuk huruf 'O'.

Shinta berlari menghampiri kheylla "Khey, ini bener lo kan.. Shinta memandang kheylla dari ujung kaki hingga ujung rambut dan memutar tubuh kheylla.

"Ish ish ish. Lo apa-apaan si Shin, gue di puter-puter udh kek jagung bakar. Celetuk kheylla

"Eh ya sorry, abisnya gue pangling lo cantik bangeeeeeeetttt!!. Shinta merentangkan tangannya memeluk kheylla...

"Thank you.

Kevin tersenyum manis melihat kheylla sudah balik seperti dulu "Khey, lo cantik banget hari ini. Puji Kevin.

"Makasih Vin, btw berarti gue cantik hari ini doang dong. Kemarin-kemarin nggak? Kheylla menaikan kedua alisnya dibuat-buat seperti orang kesal.

"Ah ee. Eee .. enggak Bu. Buk.. kheylla tertawa "iya iya Vin, gue tau ko thanks yaa. Ucap kheylla memutus ucapan Kevin.

"Ehem ehem. Shinta berdeham sampai membuat kheylla dan Kevin kelagapan karena kepergok tatap-tatapan.

"Terus aja maen tatap-tatapan sampe ga inget ada gue disini. Celetuk Shinta.

"Iih apaan sih. YAudh yu ah kita duduk pegel gue.

Shinta tertawa "hehe yaudh ayo ayo ...

"Kheylla. Sapa mamah kevin dan Shinta.

"Tanteee.. peluk kheylla.

"Duh cantik banget sihh, sampe pangling Tante..

"Ah Tante Sonya bisa aja .. Sonya adalah mamah Kevin dan Angel adalah mamah Shinta kedua orang tua mereka hadir. Tapi tidak untuk org tua kheylla.

"Mah udh ya cepika cepikinya.. aku, kheylla sama Shinta mau ke depan dlu. Ucap Kevin.

"Oh yaudh sana, nanti jangan pulang dulu ya sayang. Tante mau kangen2an Sama kamu. Ucap Angel.

"Oh iya Tante. Aku kedepan dulu ya..

Saat Kheylla dan kedua sahabatnya sedang menuju tempat duduknya langkah mereka terhenti karena Erik menghadang nya.

Broken HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang