5. Siapa Dia?

422 11 0
                                    

"Aku harap kamu adalah orang terkahir yang aku perjuangkan."
-Shinta Angelica-

Author

Seperti biasa kheylla harus tampil ceria di depan teman-temannya, dia harus tetap fake smile didepan semua orang termasuk kedua sahabatnya yang sudah tau cerita pribadi nya.

Pagi ini Kevin dan Shinta menjemput kheylla, karna Kevin tidak ingin jika nanti di skolah kheylla terpuruk lagi dan pulang membawa mobil sendiri dengan keadaan pikiran kacau. Justru itu akan membahayakan keselamatan nya.

Mobil Kevin terparkir di halaman sekolah, mereka pun keluar dari mobil saat jalan menuju kelas banyak sekali adik kelas yang mengagumi mereka. Wow!!! Tidak kaget lagi karena mereka adalah siswi yang sangat terkenal di SMA bakti mulia, bisa dibilang mereka adalah most wanted sekolah ini. Mungkin memang banyak wanita cantik dan pria tampan di SMA bakti mulia, tapi hanya ketiga orang itulah yang sangat terkenal dengan prestasi nya dan sifatnya yang friendly.

Tapi untungnya tidak ada yang sirik dan iri dengan mereka, karna mereka terlalu baik jadi siapapun sungkan padanya.

"Ka Kheylla!! Teriak salah seorang siswi yang bertubuh mungil, berambut panjang, cantikk.

"Iyaa ada apa?

"Kak, aku boleh minta foto gak?

"Astaga aku kira ada apa, boleh ko."

Seperti biasa Shinta lah yang slalu menjadi fotografer jika ada yang ingin foto bersama kheylla.

"Eh aku juga mau foto sama ka Shinta dong boleh ga kak?

"Eh ada juga ya yang mau foto sama gue heheh, boleh kok.. Khey fotoin ya."

Kheylla menggelengkan kepala melihat tingkah sahabatnya yang bahagia sekali saat ada yang minta foto bersamanya.

"Makasih ya ka, oiya aku boleh minta WhatsApp kalian gak kak?

"Boleh kok, kenapa nggak.."

"YAudh ya kita mau ke kelas dulu, dahh."

Saat mereka bertiga jalan menuju kelas banyak sekali teriakan dari kelas 10 dan 11 yang memuji mereka.

"Eh Vin, kita udh kek selebritis ya diliatin banyak org gtu." Bisik Shinta .

"Yeh oon, segala selebritis.. ada-ada aja Lo."

"Ya gaush pake oon juga kali Vin," ekspresi wajah Shinta langsung berubah datar.

"Yah baperan dah."

"Udah udah ah barentem Mulu deh. Shin, gue nitip tas nih.. gue mau ke toilet dulu." Sambung kheylla.

"Oh oke, kita duluan ya.. yuk Vin.

"Yukk..

Setelah keluar dari toilet kheylla terpeleset "eh eh a....!!!!"

Kheylla kira dia akan jatuh ke lantai dan merasakan sakit, tapi tidak untuk sekarang dia merasa ada seseorang yang menangkap nya. Kheylla membuka matanya perlahan, benar! Ternyata ada seseorang yang menolong nya.

"Lo gapapa kak?

Menyadari posisinya sekarang kheylla langsung bergegas berdiri dan merapihkan bajunya yang sedikit aga berantakan.

"O.. e.. ahh gapapa ko, thanks ya. Kalo gada Lo mungkin gue udh jatoh kali hehe.

"Iya ka sama-sama santai aja.. kebetulan gue lewat tadi eh liat Lo kepleset yaudh gue tangkep.  Sorry juga kak gue udh lancang tadi."

"Oh iya gapapa ko, gue ke kelas duluan ya dah."

"Ka Kheylla? Cantik, baik, pinter, gak salah gue suka sama dia." - batin nya.

Saat Kheylla masuk kelas, seperti biasa banyak teriakan receh yang di lontarkan teman kelas untuk nya.

"Eh neng kheylla baru Dateng ."

"Si cantik kemana aja ko baru masuk kelas?.

"Yaampun bidadari gue cantik banget..

"Nah gitu dong senyum kan serasa di surga, gak kaya kemaren. Udah kaya baju ga di setrika.. hahahaha

"Neng, Abang halalin mau kan hahahaa

"Anzeng Pepet teross hahaha!!

Tidak heran dengan tingkah teman nya itu yang asal ceplas ceplos, tapi tidak membuat kheylla sakit hati sedikit pun. Justru ia beruntung memiliki teman yang bobrok karena setidaknya mereka berhasil menjadi penghibur.

"Kheylla, Lo dari mana si ke toilet lama banget." Tanya Shinta.

"Oh itu tadi gue kepleset di depan toilet."

"APA!!!

Kheylla menutup kuping yang terasa pengang saat mendengar Shinta teriak.

"Kebiasaan Lo teriak Mulu."

" Eh ya sorry sorry.. tapi Lo gapapa kan?"

"Nggk ko, untung nya tadi ada yang nolongin gue. Kayanya Ade kls sii, cuma gue gatau siapa."

"Loh masa si Lo ga kenal?

"Nggak bener deh, tapi lumayan si manis baik lagi."

"Ehemmzz.. kek nya ada yang falling in love nih." Sambung Kevin

" Eh apa sii ahh, nggk ko hehe."

Broken HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang