.
.Tinggg tinggg
Bel masuk pun terdengar, siswa siswi kelas 12,11 dan 10 SMAN1 london pun berlari berhamburan menuju kelasnya.
.
.
."Lim cepet dong, pagi tadi lo kagak pup di rumah yah" ujar June sambil mengetuk ngetuk pintu kamar mandi.
"Iya, Bentar " balas Lim dari dalam.
Tak lama kemudian lim pun keluar dengan leganya,
"Cepet udah masuk" ujar June menarik kasar tangan lim.
.
"Selamat pagi dek, kakak dari perwakilan osis akan mengampu kelas kalian yah, perkenalkan nama kakak Jennie dari kelas 11ipa1" sapa Jennie, Jennie pun menyenggol temannya untuk memperkenalkan dirinya.
"Hm, pagi semua, perkenalkan nama kakak Rose dari kelas 11ipa1 juga" ujar rose sambil tersenyum.
Tok tok tok
"Maaf kak telat, antri di toilet" ujar Lim cengengesan,
"Duduk dek" balas Jennie ramah.
Lim dan June pun duduk di tempat diduduknya.
"Ada yang ingin di tanyakan?" Tanya Jennie sambil tersenyum.
Limario pun mengangkat tangannya,
"Iya, mau tanya apa dek?" tanya Jennie yang sekarang sudah duduk di kursi guru dengan Rose yang masih setia berdiri dengan anggun di sebelahnya.
"Mau kenalan sama kakak cantik" ujar Limario tersenyum sedangkan Jennie mengerutkan keningnya.
"Hm? Siapa dek?" tanya Jennie bingung,
"Ya kaka berdua ini lho, saya belum tau namanya heheh" balas Limario cengengesan sedangkan June hanya menggeleng gelengkan kepalanya.
"Kamu sih telat masuknya, kakak udah perkenalan tadi lho" balas Jennie tersenyum.
"Hm yaudah kakak ulangin yah, nama kaka Rose dari kelas 11ipa1, dan ini kak Jennie dari kelas 11ipa1 , udah yah lanjut" timpal Rose sambil terkekeh.
"Sekarang kaka mau ajak kalian jalan jalan keliling sekolah agar kalian tahu ruang ruang apa saja yang ada di sini" ujar Jennie sambil beranjak dari tempat duduknya.
"Ruang di hatinya kak jennie masih ada gak buat aku?" timpal Limario, sedangkan jennie hanya menggeleng gelengkan kepalanya,
"Serius dek" balas Jennie sambil memainkan spidol di tangannya.
"Yaudah yuk kita langsung keliling"
Hampir Satu jam kelas 10ipa1 mengelilingi sekolahnya, Jennie dan Rose memberitahu ruangan yang ada di sekolah ini dengan rinci dan jelas, hingga terhenti karena bel istirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In School - JENLISA
Romancemenceritakan tentang kisah cinta anak SMA, Limario seoarang lelaki tampan yang menyukai kakak kelasnya,ia terus berjuang untuk mendapatkannya. Apakah ia berhasil?