Bismillah dulu.
Lama banget nggak up.
Happy Ridin'🌱
"Mau pake tema apa ulang tahunnya Nayra?"
Jeno nampak berfikir sejenak sebelum menjawab pertanyaan Ayu.
"Nayra mau ulang tahun kaya apa?" Jeno mengusap kepala Nayra yang duduk di pangkuannya Jeno, fokus menonton kartun tiga beruang di depannya.
Nayra menoleh sekilas ke arah Jeno.
"Aya mau kaya ulang tahun Jiji!" Pekik bocah itu semangat.
Seketika Jeno menegang. Sedangkan Ayu hanya menatap bingung sambil menerka nerka seperti apa ulang tahun Jiji itu? Kenapa wajah Jeno seketika berubah.
Jeno menggaruk tengkuknya, Agak ragu untuk mengiyakan. "Mmm iya iya, nanti undang Unclenya Aya mau?"
Nayra langsung mengangguk antusias. "Uncle Maku, Uncle ukas, Uncle Echan sama ungkel Ojun kan Oom?"
"Iya Hendrey juga." Tambah Jeno.
"Yee! Nanti Aya mau pake baju beluang, sama Oom juga ya?!"
"Emang ultah Jiji itu gimana Jen?" Akhirnya ayu tidak bisa menahan penasarannya.
"Pake kostum hewan hewan lucu." Wajah Jeno nampak agak berat menjelaskannya.
"AYAAH!" Nayra langsung memkik keras, melihat Ayahnya berjalan memasuki ruang tengah. Cepat Nayra berlari turun dari pangkuan Jeno dan langsung menghambur memeluk kaki Ayahnya.
"Anak Ayah udah malem kok belom bobok?" Seoho langsung membawa Nayra ke gendongannya.
"Kata Oom Aya ulang taun. Aya mau kaya punya Jiji."
Seoho mengerutkan keningnya tidak paham, saat ulang tahun Jiji tetangganya, Seoho tidak bisa datang dan di gantikan Jeno mendampinginya.
"Boleh kan Yah?" Nayra dengan pandangan berbinarnya menatap sang Ayah.
"Iya, biar nanti Oom yang urus."
🌱🌻🌱
Gais ada Gosip baru!
Cyutika mengganti nama grup menjadi "Gais ada Gosip baru!"
|Cyutika :
Eh gais si Anggi lagi seneng tuh dapet Mr Mr masa :v|Gitamars :
Anjer, akhirnya di notice juga wkwkwkwk.|AyuxxN :
Iya, njir kesenengan dia ampe nabrak Mr Rm 🤣|Angginmj:
Kalian jangan gtu :( Anggi kan malu 😣Pouzia :|
Dih, Anggi pake malu malu tai kucing segala 🤣|Deesy_ :
Padahal tadi siang kegirangan 🤣|Gitamars :
Najis gi. Sok malu malu.
Biasanya juga malu maluin.
KAMU SEDANG MEMBACA
You 🌱
FanfictionJeno x You x Seoho 🌱 mengurus anak? jangankan mengurus anak orang, mengurus diri sendiri aja gue males :v .rebahan its my life