Hai?Masih on di jam up cindrella?
Jangan lupa tap bintang di pojok kiri 🌻
Ohya, part ini lumayan panjang. Jadi cari posisi ternyaman anda terlebih dahulu. Kemudian ambil cemilan.
Play lagu Nct dream Puzzle piece, atau a song written easily oneus.
Haha
Happy reading 🌱
Suasana di dalam mobil Seoho sangat canggung.
Hanya suara celotehan Nayra yang memecah keheningan di antara mereka.
Seoho fokus pada jalanan di hadapannya, sedangkan Ayu sesekali menanggapi ocehan Nayra yang sangat random tak tentu arah.
"Yah es kimnya Aya mana?" Tanya Nayra tiba tiba.
"Eh Ayah ada rapat ntar lagi. Beli sama Oom Jeno aja ya ntar lagi." Seoho menolehkan kepalanya sekilas.
"Ih Aya Gamau sama Oom Nakal!" Pekik Nayra sambil mengerucutkan bibirnya.
Mobil Seoho berhenti tepat di lampu merah, Seoho menyerongkan tubuhnya ke arah Nayra.
Tangan Seoho terulur mengusap rambut anaknya sayang dengan tersenyum lembut.
"Nayra gak boleh marah sama Oom Jeno. Oom Jeno nakalin Nayra gimana coba?"
Ayu yang melihat ekspresi Seoho seketika membatin. 'ini orang kesambet apa gimana? Kok tiba tiba perhatian banget ke Nayra?'
"Oom Jeno nakal. Bawa pegi bunta." Nayra menjawab kesal.
"Coba tanya bunda di bawa pergi kemana sama Oom Jeno?"
Mendengar seoho menyebutnya bunda pertama kali. Jantung Ayu mendadak ribut.
"Bunta di eem bawa pegi ke mana? sama Oom Jeno?" Nayra membalik tubuhnya menatap wajah Ayu.
"Eh, Bunda tadi malem sama Oom Jeno jenguk Oom Mark."
"Uncle Makeu kenapa?" Nayra mengerjapkan matanya lucu.
"Nakal dia, naik motor malem malem pas hujan jadi jatoh." Kali ini Seoho yang kembali fokus menyetir menimpali.
"Ayah juga suka main motor kalo malam malam. Ayah nakal suka ninggalin Aya main motor. Nanti Ayah jatoh juga kaya Uncle Makeu."
Seoho hanya tersenyum miris mendengar ocehan anaknya yang kelewat cerdas, walaupum bahasanya agak acak acakan.
"Haha Nggak Nay. Ayah nggak main motor kalo hujan."
KAMU SEDANG MEMBACA
You 🌱
FanfictionJeno x You x Seoho 🌱 mengurus anak? jangankan mengurus anak orang, mengurus diri sendiri aja gue males :v .rebahan its my life