🌱'7

375 57 54
                                    

part ini khusus moment tim ghibah ye wkwkwkw.😂

untuk part jeno aya next part ya.😅

kuy spam komen !!😂


happy reading🌱🌱



Ayu merenggangkan ototnya yang hampir keram menggendong Nayra yang tiba tiba rewel, ingin di gendong Ayah gak mau sama jeno dan sianya Seoho tak kunjung pulang hingga pukul sepuluh malam seoho datang dan Nayra semakin histeris hanya mau bersama bunda, mau beli ice cream baru.

Sudah larut malam, dengan jelas, Jeno dan Seoho menolak mentah mentah. Hingga satu jam kemudian Nayra tertidur karena kelelahan menangis. Dan Ayu baru bisa kembali ke kamarnya jam dua belas lewat, benar benar remuk punggunya menggendong Nayra.

Setelah mencuci muka, gosok gigi dan memakai skin care, Ayu merebahkan tubuhnya. Bukannya tidur Ayu Jutsru membuka handphonenya mengecek chatnya.

Kening Ayu mengerut.

...

Jeno uwu : |Ambermars : Sudah kuduga dia tak bisa di percaya :/ (13)

Mahasiswa Tuman A: |Lucas : Libur kata pak .... (34)

Mamah : kan jeno ganteng (3)

...

"Gila nama gcnya kenapa jadi begini?" Ayu langsung mengklik chat teratasnya.

Jeno uwu :


Cyutika telah mengganti nama Grup "Tim Ghibah" menjadi "Jeno uwu❤"


|Cyutika :

Malam saying saying kuuuu!!


|Gitamars :

Anjir gue gak liat nama gcnya.


|Pouzia :

Pou left from grup


|Cyutikaa :

Teman teman Semuanya...
Minggu akhir tahun 2019 ada libur panjang, bagaimana kalau kita buat acara di Puncak, Kebun teh atau Lombok (terserah suara terbanyak) aku ada sedikit rejeki, jadi aku yang nanggung Hotel dan konsumsinya... ada 6 kamar bagi yg mungkin mau menginap yaa... Berangkat pagi tgl 30 Des 2019 s/d 1Jan 2020, jadi kita mlm pergantian tahun disana...
Pokoknya semuanya aku lah yg tanggung ,termasuk makan seadanya, jadi tinggal berangkat saja.

Acara :

- Bermain permainan papan.

- Karaoke

- Konser bareng Nct.

- Barbeque-an.

- Main ToD.

- Membuat coklat panas.

-Tidur bareng.

Untuk yang ingin bergabung dan siap hadir mohon secepatnya konfirmasi...
agar aku bisa mempersiapkan segala sesuatunya...
kita happy happy dan bahagia bersama.

Ditunggu konfirmasinya paling lambat tgl 25 Des 2019
Semoga Acaranya nanti berjalan dengan lancar

kalimat di atas adalah "CONTOH" undangan utk acara liburan menyambut tahun baru... 2020.

You 🌱Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang