prolog

190 7 0
                                    

Cerita berakhir indah itu sebuah kebohongan,nyata nya apa yang di ingin tak semua nya akan berjalan mulus,lalu apa yang di dapat dari sebuah keberanian jika akhir nya akan jadi menyakit kan.

Mungkin seorang Arinda Zyanarana tidak akan pernah mencoba untuk mengungkap kan nya,walau pun hati lega telah mengungkap nya namun,yang ia dapat tak setimpal dengan keberanian yang telah ia keluarkan,tidak di hargai,bahkan di anggap saja tidak,yang ia dapat hanya cacian setelah mengungkap kan apa itu layak  untuk sebuah mengorbanan?,pada dasar nya manusia selalu memandang fisik tanpa memeperdulikan hati dan kini ia tersadar  ia telah menyesali kejujuran nya.

"buang perasaan lo jauh2 lo tuh salah, badan lo yang gembul dan,muka lu yang item bikin sempit dan polusi di bumi!"bentak Angkasa setelah Arinda mengungkap kan perasaan nya.Namun,Ia tak menyadari satu hal.

"Seandai nya Arin bikin sempit bumi,Arin bakal pindah ko ke Pluto jadi,Angkasa gak perlu hawatir lagi,Arin juga gak bakalan bikin polusi lagi ko,suatu hari nanti kalo Arin balik lagi,jangan kaget yah kalo Arin bawa banyak Alien plus jelly se truk."

Ucap pan terakhir itu berhasil membuat Angkasa melotot melihat tingkah bodoh Arin.

Sekilas info nih bagi kalian,saya sebenar nya sudah membublikasi kan beberapa cerita sebelum nya namun yah karena kemarin kemarin sempat ada problem sedikit wattpad sempat saya hapus dan all hasil saya lupa alur cerita karya saya sendiri wkwkw miris bukan? Untuk itu saya menghapus dua cerita sekaligus untuk selang waktu lama saya kembali menulis sebuah cerita.

Mungkin apabila ada kesalahan dalam penulisan tolong di maaf kan karna cerita ini belom saya revisi.Untuk kesamaan nama latar atau tempat mohon maaf kan saya.Namun,ini karya murni fikiran otak saya sendiri jadi jika ada yang berniat copas atau lain nya tolong lah fikir terlebih dahulu.Saya berfikir keras dan ada yang mencopas rasa nya sangat sakit percaya lah wkqkqk.

CHANGE(Hiatus Sementara Untuk Perbaikan )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang