Gaes sebelum kalian baca cerita ini,mimin saranin kalian baca cerita Rainbow karya @fikaarta dulu biar ga bingung okee:)
Dan makasih juga buat dewiaprilianii_ buat covernya:)
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖Kini,tujuh orang sahabat sedang berada di sebuah cafe $tarnggel.
Mereka sedang menunggu pesanan mereka,dan tak lama kemudian seorang pelayan datang membawa pesanan mereka.
"Silahkan mbak mbake" dengan suara khas jawa,
"Makasih ya mbak ton" ucap salah satu dari tujuh orang itu,dia bernama angel anak dari pemilik cafe tersebut.
"Iya non,saya permisi"
"Itu pegawai bokap lo yang baru?" tanya seseorang yang tak lain adalah Via anak dari seorang dokter dan arsitek terkenal.
"Yakali pembantu ish" celetuk Tasya, dia anak dari seorang pemilik sekolah mereka dulu dan pemilik perusahaan terkenal.
"Hahaha ga lucu" sahut sania ,dia anak dari seorang dosen di kampus UI,dan dia juga korban anak broken home.
"Emang siapa yang ngelucu"
"Eh itu orang sumatra ya?" tanya seseorang yang polos nya murni panggil aja monica, dia anak dari pemilik perusahaan meubel yang terkenal sampai ke tingkat internasional.
"Orang Jawa bego" sahut Zahra, anak dari seorang ibu rumah tangga,dia juga memiliki kakak perempuan,Ayahnya sudah meninggal sejak ia masih kecil.
"Serah" ucap seorang yang paling pendiam diantara mereka panggil aja Lian, anak dari Seorang koki dan chef yang terkenal dan mempunyai beberapa restoran terkenal.
Mereka sering dipanggil The Tasya's girls,ya karna ketuanya adalah Tasya.
"Eh katanya Daniel's genk mau nyusul nih?" ucap monic
Daniel's genk?itu adalah nama geng pacar mereka,ya walaupun mereka pacaran belum terlalu lama,tapi sebelum berpacaran mereka bersahabat semua lebih tepatnya 'ttm'.
"Yaudah si,nyusul tinggal nyusul apa susahnya" jawab angel,tiba tiba ada suara yang memanggil
"Hai semua, eh hai sayang" ucap putra,dia adalah pacar angel. "Eh hai juga"
"Monicaaaaa" teriak Leon,Pacar monic, "berisik" sahut monic.
"Eh hai" sapa Daniel kepada Tasya, dia adalah Pacar tasya,Daniel juga mempunyai saudara kembar,
"Hai rara" sapa Dani,saudara kembar Daniel,Dan dia adalah pacar Zahra.
"Hai san" sapa Ryan,pacar Sania,"eh hai yan"
"Hallo beb" ucap Erlang,pacar plus calon tunangan Via.
Dan yang terakhir.
"Hai li" sapa Rafael,dia adalah pacar lian,Lian hanya membalas dengan senyuman.tetapi jika semuanya menyapa dan bertemu secara langsung berbeda dengan Lian dan Rafael,mereka bertemu dan berbincang lewat vidcall,mereka semacam LDR.karena Rafael yang sedang berada di Amerika untuk mendaftar kuliah disana.
"Cie ldr nihh" ejek leon
"El kapan balik lo?" tanya putra sambil merampas hp Lian begitu saja.
"Emang lo ga takut apa lian di ambil orang?"
"Dah ah bang siniin hp gw" pinta lian
"Iya iya nih"
"Haha,Gw gatau balik kapan soalnya masih nunggu keputusan Universitas,yaudah gw tutup dulu ya li" jawab Rafael dari sebrang sana.
"Iya" lalu berakhirlah vidcall lian Rafael.
"Eh kalian jadinya mau masuk ke Universitas mana?" tanya putra kpd Tasya dkk.
"Kita semua sepakat ke UI bang,besok udah mulai berangkat kok" sahut Tasya
"Terus jurusannya sama?" tanya leon
"Ga lah,Tasya sama gw ke bidang tata busana,trs Via,Lian sama Sania kedokteran,trs angel sama zahra perguruan" jelas monica (maap aku gatau nama² mata jurusan kuliah)
"Owh" Putra manggut²
"Gw balik" ucap lian
"Eh ko buru² li"jawab angel
"nyokap gw dateng"
"Titip salam ya buat mama" ucap temen² lian,dan lian hanya membalasnya dengan anggukan dan senyuman tipis,lalu dia beranjak pergi.
Kyk ada yg disembunyiin lian- batin angel➖➖➖
Dilain tempat,Lian bukan pulang namun dia pergi ke taman untuk menenangkan pikirannya.Lian turun dari mobilnya dan berjalan ke taman.
Tiba² ada orang yang tidak sengaja menabrak Lian.
"Eh maaf ga sengaja" ucap orang itu
"Iya" jawab lian
"Saya permisi dulu" kini mood lian sangat buruk ,dia memutuskan untuk pulang dan mengurungkan niatnya untuk ke taman.
Lalu lian beranjak pergi dan masuk kedalam mobil,
"Eh mbak hp nya jatuh" teriak orang yg tadi menabrak lian tetapi,Lian sudah pergi,dan orang itu memutuskan untuk menyimpan hp lian.
Di sisi lain,Lian sedang sibuk mencari hp nya namun dia tidak menemukannya.lalu dia men chat temen² nya lewat laptop nyaSQUAD OGEBB
~Lian Ramadhani
Pada liat hp aku ga?
Tasya bego:v~
Gada tuh, @angel ada ga
Di cafe lu?Angel kyutt~
Gada jugaMonica tolol~
Emang hp lu kemana?Via buna~
Kalo lian tahu ya ga nanya
kita moniccZahra baeqq~
Lo tadi kemana aja?
~Lian Ramadhani
Ke taman tpi ga jadi
Sania gembull~
Coba cari ke taman
~Lian Ramadhani
Iya ntar,makasih ya
~off~Lalu Lian menutup laptopnya dan memilih tidur.
➖➖➖➖➖
Haii kenalan kuyyy
Mimin baru belajar nulis nihh jadi support ya:v hehe
Jadi jan lupa saran dan kritik kalian di kolom komen ya:)
Dan jangan lupa Follow,Vote dan komen
Karna Vote dari kalian itu sangat penting bagi authornya,biar semangat nulis
Buat yang udah Vote mimin ucapin makasihhh banyakkkkkkkkkkkkkkkkkk atas Vote kalian,
Lop readerss<3
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Dreams
Teen Fiction'Between Dreams and Real' Antara mimpi dan nyata,semuanya sama. Kisah seorang gadis bernama Berlian Ramadhani Rahutomo, yang hidup penuh permasalahan dengan masalah cinta seorang Rafael adi setya dan tidak disangka sangka seorang lelaki bernama B...