Hari ini adalah hari bahagia Lian.
Lian tersenyum nanar,
Ini harusnya jadi hari bahagia- batin lianTokk..tok..
"Masuk""Hai adikkuuuuu" Aldi mencubit kedua pipi Lian gemas.
"Sakit ihh" keluh lian,Lalu lian menepuk jidatnya seperti melupakan sesuatu.Aldi mengernyit heran.
Tiba tiba saja Lian memeluk erat tubuh kekar Aldi.
"Happy brithday bang" ucap lian sambil mengeratkan pelukannya.
Aldi membalas pelukan Lian.
"Makasih banyak" ucap Aldi.Tokk...
"Masuk""Itu teh,Aden dicari teteh kemaren" ucap Bu asri,lalu pergi melanjutkan pekerjaannya.
Aldi menggandeng tangan Lian,menyusul ayra yang sudah dibawah.
"Ck,Kaya mau nyebrang aja"cibir Lian.
" diem"ucap aldi
"Hai ayra..." aldi menyapa ayra yang berdiri membelakanginya.
Lalu ayra berbalik,sambil membawa kue di tangannya.
"Happy brithday aldi..." Ucap ayra dengan senyum merekah,
"Makasih ra"Ayra mencoletkan krim kue ke wajah aldi.
"Udah berani ya" ucap aldi mengejar ayra.
Ayra meletakkan kuenya kemeja dan lari bersembunyi dibelakang Lian,lalu aldi datang dan mencoletkan krim yang tadi ia ambil dikue.
Lian bisa melihat,pasangan yang begitu serasi dan bahagia.Akhirnya Lian bisa melihat Aldi bahagia lagi.
Ting..tong...
Bunyi bell rumah Lian.Aldi dan Ayra menghentikan aktifitasnya.
"Biar aku aja yang buka" ucap Lian,lalu pergi menghampiri pintu rumahnya.
"Iya bentar" Ucap Lian.
Lian membuka pintu rumah nya,ia melihat seorang lelaki berdiri membelakanginya.Lian merasa seperti mengenali orang itu.
Lelaki itu pun membalikan badan,dengan kue coklat yang ada ditangannya.
"Happy aniversary"
Lian sangat terkejut dan bahagia,dia meneteskan air matanya.
"Why crying?"
Tanpa aba aba Lian memeluk lelaki itu,sangat erat dan lelaki itu membalas pelukan Lian.
"Happy aniversary lian" bisiknya ditelinga lian.
Lian tersenyum bahagia,antara terharu,terkejut dan bahagia semuanya bercampur aduk saat ini.
Lian melepaskan pelukannya.
"Kok gw chat ga dibales?" tanyanya
"Oh,hp gw dikamar dan gw lagi dibawah abang gw ultah" ucap Lian."Bisa barengan gitu?"
Lian hanya mengendikkan bahunya."Ayo masuk gw kenalin lo" ajak Lian.
"Bang" panggil Lian,aldi yang sedang bercanda dengan ayra pun menoleh.
"Siapa yang dateng?" tanyanya
Lian menarik pergelangan tanga aldi menuju ruang tamu,Aldi melihat seorang laki laki tinggi,tampan tapi lebih tampan dirinya menurut aldi.
Aldi menautkan kedua alisnya,Lian yang mengerti pun langsung angkat suara.
"He's Rafaell..." Lian antusias dengan senyum yang tidak pernah lepas dari wajahnya.Ya,itu Adalah Rafael.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Dreams
Teen Fiction'Between Dreams and Real' Antara mimpi dan nyata,semuanya sama. Kisah seorang gadis bernama Berlian Ramadhani Rahutomo, yang hidup penuh permasalahan dengan masalah cinta seorang Rafael adi setya dan tidak disangka sangka seorang lelaki bernama B...