Double Update guys 😁😁😁
Silahkan enjoy...
Pasang ost sedih, kaya BTS-awake atau BTS-young forever
.
.
.
.
"Tae!!!!"
"Sialan apa yang kalian lakukan!!!!"
Pukulan keras mengenai pipi Jin sehingga namja yang berprofesi sebagai dokter itu terjatuh begitu keras. Namjoon melangkah ke hyung pertamanya dan membantunya untuk berdiri. Sedangkan Jhope berusaha untuk menahan Yoongi agar tidak bertindak sembrono lagi. Emosi Yoongi sudah terlampau batas. Jhope terus mencoba menenangkan Yoongi hingga Jungkook juga Jimin datang dari jauh.
"Yoongi hyung!!"
"Jungkook ah!! kumohon bantu aku menenangkan Yoongi hyung" Jungkook mengangguk.
Sementara Jimin memperhatikan kedua hyung Taehyung yang kelihatannya keadaan tidak sedang baik. Tanpa rasa ragu ia bertanya ke Namjoon.
"Ada apa ini?" tanya Jimin.
Salah satu dari mereka menjawab pertanyaan Jimin namun bukan dari kedua mulut yang ia sedang pertanyakan melainkan Yoongi yang menjawabnya.
"Mereka lagi lagi mencoba membunuh Tae!!! Sekarang Tae kritis!!!!" Jungkook serta Jimin terbalak mendengar itu.
Mereka berdua berharap kalau ini bukanlah nyata. Tetapi tidak.
Arah mata mereka teralih ke sumber suara pintu yang memperlihatkan sesosok suster meminta bantuan Jin untuk menyelamatkan Taehyung dari kematian. Namjoon membantunya lalu Jin sudah memasuki ruang IGD bersama dokter juga suster lainnya.
Yoongi masih marah dengan Namjoon juga Jin. Kini ia beranjak ke Namjoon lalu meraih kerahnya dan menabrakkannya ke tembok. Jhope dan Jungkook terlambat menahannya. Namun pergerakan mereka tertahan saat mendengar isakkan dari Yoongi.
"hyung..."
"jelaskan......."
"apa yang terjadi saat aku meninggalkan kalian bertiga saja, Namjoon" ucap Yoongi dengan isakan diantaranya.
Namjoon seperti jadi lemas akan melihat Yoongi rapuh seperti ini. Bukan hanya Namjoon saja, Jungkook dan Jhope pun sama.
Mereka tak bisa menahan air matanya lagi.
Sementara Jimin, matanya hanya tertuju pada pintu IGD yang membawa Taehyung kedalam sana.
"Taehyung menyadari semua kesalahannya. Aku dan Jin hyung juga sudah minta maaf ke Taehyung lalu anak itu...hiks...dia mengatakan kalau....appa eomma dan halmoni sedang menunggunya sekarang...."
"kami....tidak bisa memaksakan untuk membuat Tae bertahan hidup..."
pegangan Yoongi melonggar lalu ia merosot ke lantai sambil mencengkram kencang rambutnya.
Jungkook ikut terjatuh dan menangis bersama dengan Yoongi dan Jhope hanya bisa menangis tanpa mengeluarkan sepatah kata apapun.
"Tae...."
'hei, Kim....'
'kenapa kamu begitu kejam sekali membuat banyak orang menangis untukmu sementara kamu memilih untuk pergi bersama orang-orang yang kamu cintai?'
Sekarang yang hanya bisa mereka lakukan adalah menunggu mengenai kabar keburukan apa yang akan datang setelah ini.
.
YOU ARE READING
Be my friend | Vmin Brothership/Friendship ✔
FanfictionRanking #5 - Brothership Ranking #3 - Brothership 160420 Ranking #2 - Brothership 230420 Most impressive ranking #1 - Brothership 040520 ------------------------- Completed ✔ (22-04-20) Kim Taehyung, seorang mahasiswa yang terbilang terkenal karena...