12

978 110 7
                                    

Flashback~

Di musim semi kala itu, Taehyung pergi ke apartemen pemberian neneknya. Disana adalah tempat untuknya bersendiri jika masalah makin membebaninya terlalu parah. Tidak ada satupun yang mengetahui apartemen ini. Hanya Taehyung saja. Taehyung biasanya melakukan tugas atau free time  disini saat hyungnya masih beraktifitas dalam kegiatannya. Jadi ia tidak perlu pulang kerumah dan bertemu dengan tatapan tajam hyungnya.

Dan disini pula, Taehyung melakukan check up kondisinya dengan dokter selain Jin.

Hari ini cukup melelahkan bagi sosok baru Kim Taehyung. Ia berperan sangat baik di smpnya. Ia menjadi murid yang diminati banyak orang. Taehyung merasa bangga dengan topeng yang ia pakai. Sehingga orang orang tidak perlu mengetahui sisi lemah Kim Taehyung.

Tiba tiba perutnya berbunyi, dirinya mulai mencari makanan di setiap rak namun tidak ada satupun makanan yang tersisa. Ia lupa kalau belum beli stok makanan di sini jadinya ia beranjak keluar untuk pergi mengisi perut kosongnya ini.

Taehyung memang memiliki penyakit yang mematikan, tetapi Taehyung tidak merasa lemah lebih sering dari dulu. Bukan berarti penyakitnya membaik. Hanya saja sedang tidak bereaksi separah dulu sehingga Taehyung masih bisa beraktifitas layaknya siswa normal.

Setelah membeli bahan bahan makanan tubuhnya berhenti sekilas saat melihat sosok yang ia kenal.

"Namjoon hyung...?"

Taehyung menjadi panik. Karena ada Namjoon di sekitar apartemennya bersama seseorang yang tidak ia kenal. Dirinya terus memperhatikan gerak gerik mereka sampai akhirnya Namjoon pergi dari area tersebut. Taehyung tersenyum lega lalu berlari cepat ke apartemennya. Jika Namjoon sudah pergi berarti dia akan pulang cepat! Taehyung dibuat gesit memakan makanannya lalu membereskan dirinya sebelum pulang ke rumah.

Baru saja mengunci pintu apartemennya sosok yang tadi bersama Namjoon sudah di depannya. Menghalangi jalan pulang Taehyung.

Taehyung tidak mengerti mengapa orang ini berada didepannya. Karena tidak mau terasa canggung, Taehyung memperkenalkan dirinya sebagai tetangga se apartemen secara sopan.

"Ha-halo, nama saya Kim Taehyung. Sebetulnya sudah lama saya tinggal di apartemen ini namun saya baru bertemu dengan anda. Salam kenal semoga kita bisa berteman bai-"

"Tunjukkan dirimu yang sebenarnya dan jangan mengobrol dengan sikapmu yang menjijikkan itu"

Taehyung tertohok. Baru kali ini ada yang menyela perkenalannya dengan ucapan sepedas itu. Dirinya juga tidak mau berkenalan lebih dengan orang ini tetapi mau tidak mau harus bersikap sopan. Dan hasilnya seperti ini??

Wah Taehyung dibuat terdiam beku.

"Aku tau kamu, Kim Taehyung. Aku Yoongi. Panggil saja aku hyung"

Itulah ucapan terakhir Yoongi sebelum pergi dari hadapan Taehyung. Kini namja Kim itu makin pusing dengan perkenalan sedingin itu. Dan sepertinya Yoongi itu orang yang sangat tajam. Seperti itulah menurut Taehyung.

Sementara Yoongi, tentang ia sudah tau Taehyung itu adalah kebenaran. Karena ia tau semua tentang namja itu dari Namjoon. Kakak ke-2 Taehyung.

Yoongi mengenal Namjoon saat ia tidak sengaja bertemu di studio musik tempat Yoongi bekerja. Awalnya Yoongi bersikap acuh terhadap Namjoon yang selalu bolak balik dengan muka gembira di awal lalu sedih di akhir.

Hingga Namjoon menghampiri Yoongi karena dia melihat sisi keren Yoongi saat membuat musik. Hal itu yang menyebabkan Namjoon kenal dekat dengan Yoongi.

Be my friend | Vmin Brothership/Friendship ✔Where stories live. Discover now