"Selamat atas kemenangannya!!!"
3 hari sudah lewat, dan pengumuman telah di beritahukan. Hasilnya ekskul dance kampus Big Hit menempati di juara 1. Setelah sekian lamanya.
Semua anggota tengah bersorak ria. Dan seperti biasa, Pak Eunhyuk mengadakan makan malam kemenangan untuk mereka.
Jhope keluar sebentar dari ruangan untuk mencari Jimin.
Ketika memasuki gedung seni, Jhope berpapasan dengan Taehyung yang baru saja selesai matkul.
"Wah, Tae!!!"
Taehyung mengalihkan pandangannya ke Jhope dan ia tersenyum ceria melihat sunbae yang ia kenal sudah lama.
"Hope hyung!! Selamat ya atas kemenangannya!!" Ucapnya begitu semangat.
"Hehehehe terima kasih Tae! Ngomong ngomong dimana Jimin?" Tanya Jhope.
"Ng...dia ngga tau kemana. Ayo kita cari sama sama hyung!" Jhope mengangguk.
Kedua namja itu mengobrol selagi mencari dimana Jimin berada. Hubungan mereka sudah seperti hyung dan dongsaeng. Layaknya keluarga! tetapi mereka hanya sebatas sahabat sunbae dan dongsaeng saja. Akan tetapi Jhope merasa dia seperti hyungnya Taehyung saja.
Mereka sudah mencari hampir semua ruangan yang ada di kampus, tidak sadar kaki mereka menginjak tanah yang menghuni sebuah jalanan yang sangat jarang orang lewati.
Dan disitulah mereka menemukan Jimin tengah berdiri sendirian saja di tempat yang sepi itu.
Taehyung menghampiri Jimin dengan senangnya, tetapi raut wajahnya menjadi berubah sedikit ketika Jimin menatap wajah Taehyung dingin seperti biasanya.
Namun ada yang aneh dari Jimin.
Tetapi bukan Taehyung kalau tidak tersenyum. Senyum kecil juga tidak apa apa. Yang penting senyum selalu hehe.
"Jimin! Hope hyung mencarimu loh!" Jimin membalasnya dengan tatapan dingin as always. Kali ini Jhope yang berucap.
"Hola, Jim! Pak Eunhyuk mengajak kita untuk pesta kemenangan! Yuk kita segera kesana!" Ajak Jhope tersenyum layaknya matahari.
"Maaf..."
"Eh? Kenapa?" Tanya Jhope.
"Lain kali saja sunbae. Aku ingin pulang" tolak Jimin datar. Jhope terlihat kecewa sedikit tetapi ia tutupi dengan senyuman khasnya. Matahari memang kuat!
"Hm...baiklah. Tae sampai nanti!!"
"Sampai nanti, Hope hyung!" Taehyung melambai ramah ke Jhope.
Jhope membalas lambai tangan ke Taehyung plus tersenyum ramah sebelum punggungnya sudah tidak terlihat lagi oleh mereka berdua.
Jimin berpikir Taehyung akan meninggalkannya juga namun ia masih tetap di situ. Bersamanya.
Taehyung beralih ke Jimin yang sedang menatap datar alam sekitar. Yang ia pikir dapat menyejukkan hatinya sedikit. Sebenarnya ia juga bermaksud menghindar dari Taehyung agar ia bisa sendiri. Nyatanya tidak semudah itu menghindarinya.
"Kamu ingin pulang kan? Yuk sama sama" ajak Taehyung ramah seperti biasa dan di tolak seperti biasa juga oleh Jimin.
"Tidak perlu. Aku sendiri saja lebih baik" Jimin menepis uluran tangan Taehyung lalu segera pergi dari tempat persembunyiannya
"Eii...jangan begitu. Aku harus mengetahui semua tentangmu!!" Secepat kilat, Taehyung meraih tangan Jimin dan membawanya ke suatu tempat.
"Oi!! Kamu mau bawa aku kemana?!!" Jimin berontak mencoba melepaskan genggaman Taehyung namun hasilnya nihil. Entah kenapa saat ini tenaga Taehyung lebih kuat darinya jadinya ia tidak bisa menarik tangannya bebas.
YOU ARE READING
Be my friend | Vmin Brothership/Friendship ✔
FanfictionRanking #5 - Brothership Ranking #3 - Brothership 160420 Ranking #2 - Brothership 230420 Most impressive ranking #1 - Brothership 040520 ------------------------- Completed ✔ (22-04-20) Kim Taehyung, seorang mahasiswa yang terbilang terkenal karena...