1

2.4K 172 4
                                    

"Mulai hari ini, kamu akan dipindahkan ke kampus yang berada di Seoul"

Dekan dari kampus itu menyerahkan surat resmi kepindahan salah satu mahasiswanya. Mahasiswa tersebut mengambil secarik kertasnya lalu pergi dengan tidak sopan.

Dekan tersebut mendecih angkuh. Lalu ia tersenyum senang karena si pembuat masalah akhirnya keluar dari kampus yang terletak di Busan itu.

Suara detakkan kaki berbunyi di koridor itu hingga kakinya berhenti pada seseorang yang menatapnya sendu.

"hyung..."

Namja yang di panggil hyung itu tidak memperlihatkan raut wajahnya yang sama seperti perasaannya. Hanya wajah datar dan tatapan mata kosong yang ia perlihatkan.

"hyung...aku akan menjelaskan semuanya ke Dekan. Aku mohon hyung jangan tinggalkan aku di sini sendirian!" mohon yang lebih muda darinya.

Tidak ada balasan dari hyung tersebut. Ia hanya berjalan meninggalkan dongsaeng yang selalu menemaninya setiap saat. Tetapi mulai sekarang ia akan sendirian lagi.

Langkahnya berhenti hanya untuk mengucapkan perpisahan singkat ke adik tingkatnya.

"mian, sampai bertemu lagi"

-----------------------------

Di pagi hari yang panas karena sedang musimnya para mahasiswi sedang terpukau akan ketampanan idol kampus. 

Tak ada hentinya mereka memuji ketampanan yang makin di cuaca seperti ini. Mereka rela berada di bawah sinar matahari demi melihat ketampanan yang membuat para mahasiswi lupa akan panas. Hatinya seketika sejuk hanya melihat rupawan mereka.

Siapa sih idol kampus yang sangat di idami para mahasiswi/mahasiswa?

Idol kampus itu adalah si Kim.

Kim Namjoon dan Kim Taehyung.

Kim Namjoon, kakak dari Kim Taehyung. Namja yang lahir ke dua setelah Kim Seokjin. Dia terkenal karena sosok dewasanya, kejeniusannya, dan lain sebagainya. Biasanya di saat ia sedang belajar, hal yang paling dinantikan para mahasiswi adalah tampannya Namjoon saat memakai kacamata. Seketika ruangan yang auranya kelam karena pusing dengan matkul berubah drastis menjadi semangat dan terpukau akan visualisasinya. Ya...tetap saja mereka melupakan belajarnya.

Selain itu, mahasiswi berbondong-bondong mencari perhatiannya lewat meminta ajaran belajar dari Namjoon. Yang paling beruntung adalah mahasiswi yang ada di jurusannya. Namjoon memasuki jurusan manajemen. ia memilih itu karena ia akan meneruskan perusahaan Kim, yang seharusnya dipegang Jin tetapi kakak pertamanya memilih menjadi dokter. Alasan tidak diketahui. Kembali lagi ke Namjoon, visual yang paling dinanti-nanti oleh para mahasiswi adalah lesung pipinya ketika tersenyum. Tambah ambyar deh mahasiswi di kampus.

Itu baru Namjoon, berikutnya adalah Kim Taehyung. Sang maknae di keluarga Kim. Bisa dipanggil Taehyung, Tae, Tata, atau Taelion. Namja ini terkenal karena tingkat kejeniusannya yang tak kalah dari Namjoon, sikap sopan santunnya, senyumannya, kebaikkannya, dan lain sebagainya. Namja ini bisa merebut hati para noona dengan senyuman kotaknya yang super menggemaskan. Tidak hanya dari senyumannya saja, hanya ditatap 3 detik saja sudah bisa mengikat para wanita di kampusnya. Bisa 90% hati mahasiswi ia taklukkan. Wajah Taehyung itu sangatlah tegas dan dewasa. Visualnya mengalahkan kakak ke-2nya maka dari itu ia terbilang 'Kim Visual' dan terwujudlah nama V.

Taehyung juga terkenal karena sikap aktifnya. Aktif dalam bidang apapun. Yang paling sering adalah keolahragaan. Walaupun ia hanya dari jurusan kesenian, olahraga tetap jalan. Di kampusnya, jurusan kesenian selalu dipandang rendah oleh yang lain. Semenjak kedatangan Taehyung, jurusan itu menjadi sorot pandang para penghuni kampus. Yang tadinya jelek menjadi emas bagi kampus tersebut. Sungguh, Taehyung adalah penyelamat jurusan itu. Jurusan tersebut sangat bersyukur memiliki Taehyung.

Namun, dibalik sikap aktif atau lainnya, para mahasiswa/i suka mendapatkan sisi misterius Taehyung. Hal itu tidak bisa mereka tebak sampai sekarang.

Lalu, yang terakhir adalah Kim Seokjin, alumni dari kampus yang sedang di naungi Namjoon juga Taehyung. Jin adalah nama panggilannya, ia mempunyai karisma yang tinggi, muka tampan yang tidak kalah dari Taehyung, sosok kekeluargaan yang hangat, dan lain sebagainya. Dulu Jin itu berada di jurusan kesenian yang sama seperti Taehyung namun Jin memilih berkarir sebagai dokter. Dia di label sebagai sosok ibu ke-2 di keluarga Kim, karena dia pandai memasak juga membersihkan rumah layaknya ibu rumah tangga. Jin sebetulnya yang terpilih menjadi sosok penerus perusahaan keluarga, namun ia memilih menjadi dokter karena suatu alasan. Jin diam-diam memiliki humor paling tinggi tetapi suka sulit dipahami oleh kedua adiknya karena lelucuonnya garing.

Ya seperti itulah sosok Kim. Terkenal karena tampan dan kekayaannya.

Para mahasiswi mulai mencari perhatian ke Namjoon dan Taehyung. Ya mengantri dulu kan adil.

Ketika fans mereka memanggil dengan ramah, Namjoon dan Taehyung membalasnya dengan senyuman khas mereka. 1 detik kemudian, para mahasiswi jatuh pingsan karena sangking tampannya kedua Kim tersebut.

Taehyung sedikit khawatir melihat mereka jatuh pingsan, tetapi tidak jadi karena sudah waktu mata kuliahnya jadi ia hanya sempat meminta maaf lalu tersenyum kembali.

Bukannya sembuh malah tambah banyak memakan korban.

Kedua Kim tersebut sudah memasuki halaman kampus, Taehyung pamit terlebih dahulu karena ia sudah ada dosen dikelas dan Namjoon pergi setelahnya. Saat kedua kaki itu sampai di kelas, Taehyung mendapati kalau dosen belum datang dan ia tersenyum lega.

Melihat Taehyung terselimuti keringat karena berlari ke kelas, para mahasiswi segera berlari kearahnya demi memberikan handuk untuk menyeka keringat si pangeran kampus. Taehyung sedikit terkejut melihat tingkah mereka yang kadang melewati batas lalu di sambut senyuman tampan Taehyung. Yang beruntung hanya menatapnya kagum. Sisanya menggeram iri lalu kembali ke tempat duduknya masing-masing.

Setelah mengucap terima kasih ke yang memberikan handuk, dosen beserta dekan masuk ke kelas dengan sosok namja yang terbilang lebih pendek darinya.

Seisi kelas pun mulai berisik karena adanya dekan juga namja yang tidak pernah mereka kenali. Kemudian mereka terdiam karena dosen menghentakkan penghapus papan tulisnya, dosen tersebut akhirnya memulai percakapannya.

"saya tau ini sangat mendadak akan tetapi mahasiswa ini akan menjadi teman kalian mulai hari ini. Silahkan memperkenalkan diri, nak" ucapnya memberikan kesempatan ke namja tersebut.

"nama Park Jimin, asal Busan, sekian" singkatnya

Penghuni kelas tersebut seketika melongo karena perkenalan singkat dari Jimin. Dosen dan Dekan tersebut hanya menghela nafas kesal. Selanjutnya penjelasan mengenai Jimin diambil alih oleh Dekan.

"Alasan Jimin pindah ke kampus ini karena kampusnya dulu di Busan memintanya. Sekian itu saja saya berikan semuanya kembali ke Pak Lee" Dekan kampus pergi setelah semua selesai. Pak Lee alias dosen mata kuliah kesenian menyuruhnya duduk di bangku kosong. Kebetulan posisi Jimin duduk bersebelahan dengan Taehyung.

Semua mata tertuju ke arah Jimin yang sedang berjalan menuju bangkunya. Saat ia sudah duduk, pundaknya di sentuh oleh pensil yang Taehyung pegang. Dengan raut wajah malas, wajahnya bertemu dengan Taehyung.

"hatiku mengatakan bahwa kamu akan menjadi sahabat sejatiku! perkenalkan namaku Kim Taehyung! Mari kita berteman!" ucapnya sambil mengulurkan tangannya. Tetapi di balas pedas oleh Jimin.

"Jangan sok baik, pusat perhatian." Ketus Jimin.

Pertama kalinya ada yang membalas pertemanannya dengan sekejam itu dan jangan lupakan kata-katanya yang menyelekit hati. Taehyung tertegun. Namun dirinya tidak akan menyerah. Karena ia sudah memilih Jimin sebagai seseorang yang akan ia anggap sebagai sahabat sejati nantinya.

--------------------------

Bagaimana chapter 1 nya?? kayaknya ngga jelas ya??

Maaf ya kalau ada yang kurang jelas. Aku akan semangat meneruskan Wattpad ini sampai tamat!

See you next time!!

Be my friend | Vmin Brothership/Friendship ✔Where stories live. Discover now